HTTP Status[404] Errno [0]

Ruas Jalan Mallaga Dikeluhkan : Legislatif Hanura Minta Pemkab Aktif ki Komunikasi Ke Provinsi

14 September 2021 12:00
Ruas Jalan Mallaga Dikeluhkan : Legislatif Hanura Minta Pemkab Aktif ki Komunikasi Ke Provinsi

BugisPos – Ruas jalan poros provinsi yang terletak di kampung Mallaga, Desa Karrang, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, dikeluhkan warga dan anggota Legislatif. Pasalnya kondisi jalan mengalami kerusakan cukup parah, selain juga rawan kecelakaan.

Dari pantauan, dalam hitungan dua hari saja, sudah puluhan kendaraan mengalami kecelakaan disebabkan ruas jalan diperparah kerusakan, ditambah lagi medan jalan yang sempit, mendaki dan berliku, serta licin dan berlubang, apalagi kalau dimalam hari.

Salah satu pengguna jalan merupakan korban kecelakaan juga, yang enggan disebut namanya, menyuarakan sekiranya pemerintah yang terkait segera memperbaiki jalan tersebut, apalagi akses jalan ini salah satu alternatif jalan dekat menuju ke beberapa kabupaten dan provinsi.

Dirinya menambahkan, kami ini hanyalah seorang pekerja sopir mengharapkan agar jalan ini secepatnya diprioritaskan supaya kami juga, tidak merasa trauma melewati jalan tersebut, “harapnya.

Hal serupa disuarakan anggota DPRD Enrekang dari Fraksi Hanura, Ali Suryaji yang akrab disapa Puang Angko, menyampaikan sekiranya pemerintah tidak boleh tinggal diam melihat kerusakan ruas jalan provinsi tersebut, apalagi sudah puluhan korban kecelakaan, dan jangan lagi ada korban selanjutnya, “sebutnya, selasa 14/09/2021.

“Ia juga meminta agar Pemkab Enrekang selalu aktif berkomunikasi ke Provinsi.

Apalagi ruas jalan ini tergolong sangat penting untuk mobilitas masyarakat, disamping itu juga sebagai akses roda perekonomian.

Karena ruas jalan ini menghubungkan langsung beberapa Kabupaten dan Provinsi, sebagai jalur alternatif jalan dekat, ” pungkasnya. (syarat)

246 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya