HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati Enrekang dan Ketua BAZNAS, Lakukan ki Peletakan Batu Pertama

18 September 2021 13:09
Bupati Enrekang dan Ketua BAZNAS, Lakukan ki Peletakan Batu Pertama
Bupati Enrekang, H Muslimin Bando bersama ketua Baznas Enrekang H. Junwar dan ketua MUI Enrekang KH. Amir Mustafa, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Raudatul Thalibiin

BugisPos – Bupati Enrekang, H Muslimin Bando bersama ketua Baznas Enrekang H. Junwar dan ketua MUI Enrekang KH. Amir Mustafa, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Raudatul Thalibiin di Desa Bone-Bone, Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang.

Peletakan batu pertama dilakukan langsung oleh Bupati Enrekang Muslimin Bando, dan ketua Baznas Enrekang Junwar, pada kamis 16/09/2021.

Perlu diketahui bahwa pembangunan pondok pesantren Raudatul Thalibiin ini, atas partisipasi dan kepedulian para pengusaha perantau asal Desa Bone-Bone serta pengusaha lokal, dimana mereka berinvestasi semata-mata karena Allah SWT, untuk dunia akhirat, “tutur seorang kerabat.

Ketua Baznas Enrekang, H. Junwar, sangat mengapresiasi dan mensupport atas kepedulian pengusaha-pengusaha kita ini, baik kepada pengusaha perantau maupun pengusaha lokal, semoga kita semua ada didalam pembangunan ponpes tersebut, “ucap Junwar kepada media di kantor Baznas, Jumat 17/09)2021.

Kata Junwar, Insyaallah Baznas Enrekang upayakan selalu hadir untuk pondok pesantren Raudatul Thalibiin, mudah-mudahan pembangunannya cepat terlaksana, “harapnya.

Ketua Baznas menambahkan, “bukan itu saja, masih banyak warga mustahiq di daerah tersebut sebagai penerima manfaat, sehingga perlu ada perhatian dalam peningkatan bangun kualitas sumberdaya manusia, untuk berinovasi baik pada sektor pertanian, perikanan, keterampilan dan lain-lain, bagai mana caranya agar mereka juga bisa menjadi orang muzakki atau menjadi pembayar zakat, “tutup ketua Baznas dengan penuh harapan. (syafar)

251 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya