Camat Bajeng Dukung Tauwwa Program Kepemudaan KNPI Bajeng

16 September 2021 22:34
Camat Bajeng Dukung Tauwwa Program Kepemudaan KNPI Bajeng

BugisPos – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bajeng, Kabupaten Gowa, Kunjungan silaturrahmi DPK KNPI Bajeng bersama Camat Bajeng, 16 Sept 2021.

Pertemuan tersebut dalam rangka membahas kegiatan Pelantikan, Orientasi dan Rapat Kerja Pengurus DPK KNPI Bajeng. Camat Bajeng, St. Haerani Mallingkai berpesan bahwa KNPI Bajeng dalam melaksanakan program-program kepemudaan ke depannya seyogyanya melibatkan semua elemen pemuda hingga ke masing-masing desa dan kelurahan agar solidaditas dan kebersamaan pemuda di Kecamatan Bajeng terawat untuk suatu kebaikan bersama.

Camat Bajeng St. Haerani Mallingkai juga menyampaikan bahwa Pemerintah akan mendukung kerja-kerja pemuda bilamana itu akan membawa manfaat dan bisa dirasakan dampaknya oleh masyarakat luas.ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPK KNPI Bajeng, Dzulkifli menyampaikan bahwa dalam kepungurusan ini KNPI Bajeng siap berkolaborasi dan membangun sinergitas dengan Pemerintah Kecamatan hingga ke Pemerintahan Desa untuk kerja-kerja kepemudaan ke depannya, baik program kepemudaan yang meliputi ranah pemuda maupun yang akan menyentuh masyarakat luas. Katanya

Sekretaris DPK KNPI Bajeng , Muh Khalid Wahid Zainuddin pun menyambung bahwa KNPI Bajeng akan memberikan kontribusi dan siap dilibatkan jika ada program pemerintah yang menyasar ke pemuda.

Sekadar diketahui bahwa, DPK KNPI Bajeng sebelumnya telah melaksanakan kegiatan Sentra Vaksin Pemuda pada tanggal 19 Agustus lalu yang berlokasi di Aula Kantor Desa Pannyangkalang dengan dukungan Puskesmas Pa’bentengang.

Baru-baru ini juga, KNPI Bajeng telah melaksanakan Program tindak lanjut dari kerjasama MoU antara KNPI Gowa dengan UIT Makassar terkait Beasiswa Penerimaan Mahasiswa Baru Kampus UIT Makassar.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya