DPP KKM Bone Bentuk ki Koperasi di Makassar

16 September 2021 21:35
DPP KKM Bone Bentuk ki Koperasi di Makassar
DPP Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone Sulawesi Selatan, telah membentuk Koperasi DPP KKM Bone, Kamis 16 September 2021, pada rapat dihadiri para pengurus di Kantor Sekretariat DPP KKM Bone Jl. Batu Putih, Makassar.

BugisPos — Dewan Pengurus Provinsi Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM Bone) Sulawesi Selatan, telah membentuk Koperasi DPP KKM Bone, Kamis 16 September 2021, pada rapat dihadiri para pengurus di Kantor Sekretariat DPP KKM Bone Jl. Batu Putih, Makassar.

Pada rapat itu disepakati yang jadi pengurus Koperasi DPP KKM Bone adalah; Ketua H. Rusnaedi Rusi, ST, MT. Sekretaris Dr. Hj. Andi Laksmiwaty, M.Si. Bendahara, Andi Yusniati Syahriwijaya.

Para Pengawas : Drs. H. Andi Syahriwijaya, MM (Ketua), H. Nasir Mas’ud dan Nurzain (Anggota).

Ketua KKM Bone, Drs. H. Andi Syahriwijaya, MM, pada sambutannnya mengatakan, organisasi KKM Bone merupakan paguyuban dengan dasar kebersamaan dan kerjasama.

Lewat dasar kerjasama itu sehingga disepakati membentuk Koperasi dengan tujuan kebersamaan dan kerjasama untuk mensejahterahkan para anggota.

“Kehadiran Koperasi setiap saat meminta bantuan dan petunjuk agar dapat berkembang dan dapat menjadi Koperasi mandiri,” ungkapnya Sekda Sidrap pada masanya ini.

Kepala Dinas Koperasi Kota Makassar
diwakili, H. Andi Idris pada kesempatan itu mengatakan, akan siap memberi bantuan dan dukungan agar Koperasi ini dapat berkembang dan menjadi besar bidang usahanya.

“Pengembangan Koperasi ini dapat dilakukan misalnya dengan menjadi pusat penyediaan kebutuhan pokok bagi anggota KKM Bone yang ada di Makassar dan sekitarnya,” tandasnya Lurah Pasar Butung pada masanya ini.

Sekretaris DPP KKM Bone, Andi Ahmad Agung, M.BA menambahkan, saat ini Wija To Bone tinggal menetap di Kota Metropolitan Makassar mencapai sekitar 375 ribu orang.

“Sedangkan pada skala Provinsi Sulsel populasi Wija To Bone mencapai jumlah sekitar 3 juta jiwa menyebar pada seluruh kabupaten dan kota se-Sulsel,” katanya Andi Ahmad.

Nampak hadir dalam acara pembentukan Koperasi ini para pengurus KKM Bone di antaranya; Andi Ahmad Agung, MBA. Drs. H. A. Djafar Mappa, MM, Dr Muhammad Yahya, M.Si, Andi Darul SE M.Si, Drs. Syahrir A. Mallarangen, MM, M.Si. MM. (ulla/yahya).

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya