HTTP Status[404] Errno [0]

Cocoki, Komisi C DPRD Makassar Minta Program Bedah Rumah Segera Direalisasikan

18 September 2021 20:15
Cocoki, Komisi C DPRD Makassar Minta Program Bedah Rumah Segera Direalisasikan
Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Arifin Dg Kulle

BugisPos, Makassar– Komisi C DPRD Kota Makassar Bidang Pembangunan melakukan rapat dengan dengan Dinas Perumahan dan Pemukiman Kumuh Kota Makassar di ruang Komisi C DPRD, Jumat 17 September 2021. Rapat ini membahas KUPA-PPAS APBD perubahan tahun 2021, khususnya program kerja yang ada di mitra kerja komisi C.

Ketua Komisi C Arifin Dg Kulle menyampaikan, pihaknya memfokuskan pada belanja atau realisasi anggaran yang mengalami perubahan pada APBD 2021 ini di program Bedah Rumah.

Program Bedah Rumah menurutnya harus diperjelas sejumlah titik dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Karena hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu.

“Untuk sementara diketahui, 45 titik pada APBD Pokok 2021, dan kita tambah di APBD Perubahan sekitar 5 titik yahng tersebar di beberapa kecamatan. Itupun yang benar-benar layak untuk mendapat bantuan tersebut,” jelasnya.

Sementara itu hal lain yang juga menjadi bahan pembahasan kali ini, yaitu kejelasan status Fasilitas Umum (Fasum) dan Fasilitas Sosial (Fasos) yang banyak dikeluhkan warga perumahan/kompleks.(Wi)

367 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya