Massumange Wawan Muka Kru BP di Mbak- Daeng Abdullah Daeng Sirua

18 September 2021 21:41
Massumange Wawan Muka Kru BP di Mbak- Daeng Abdullah Daeng Sirua

BugisPos – Pertemuan wawan muka kru BugisPos (BP) Sabtu (18/9/2021) siang di warung Mbak-Daeng Jl Abdullah Daeng Sirua kota Makassar amat bersemangat (Massumange- Bhs.Bugis).

Para kru yang terdiri atas pembina serta jajaran redaksi tampak diliputi keceriaan penuh canda setelah selama masa pandemi Covid-19 lebih banyak Bekerja dari Rumah atau WFH (Work from House).

Pertemuan akhir pekan yang diprakarsai Wakil Pemimpin Umum BugisPos.com Ir Rusdin Muchtar, MM, merupakan pertemuan wawan muka kru BP pertama pasca Idul Fitri lalu dalam kondisi penuh relaksasi sembari menyicipi hidangan spesial ayam bakar plus tumis kangkung.

Meskipun wawan muka kali ini tidak diikuti Pemimpin Redaksi BugisPos.com Usdar Nawawi.

“Barusan saya kontak, Pak Usdar , Pemred tidak dapat hadir bersama kita lantaran saat ini sedang melakukan kegiatan pelatihan jurnalistik dasar dan lanjutan terhadap anggota PWI di kabupaten Maros,” jelas Rusdin Muchtar didampingi nyonya sebelum menyilakan memulai santap siang di warung Mbak-Daeng.

Dari Jl Abdullah Daeng Sirua para kru BP melanjutkan kerinduan wawan muka di kantor BugisPos Group Jl. Inspeksi PAM Antang kota Makassar.

Pertemuan pun berlangsung hingga sore hari, diisi acara bincang-bincang ala BP yang silangsungan alias polos serta terbuka dipandu langsung Wakil Pemimpin Redaksi Arwan D Awing.

Paling menarik menurut Arwan, ditengah maraknya media online sekarang kita banyak disuguhkan kabar tapi hanya sedikit berita.

“BugisPos.com yang bertagline Menulis Apa Adanya, harus terus berupaya menyampaikan berita yaitu informasi yang belum diketahui orang,” katanya.

Lantaran serunya bincang-bincang lepas saat mawan muka di kantor BP Group para kru hampir lupa menyicipi banyak gorengan yang disaji bersama kopi panas di meja rapat News Room BugisPos.Com

“Lain memang tong rasanya itu pertemuan yang dilakukan secara langsung seperti ini dibanding hanya berkomunikasi melalui gadget. Karena selain ide-ide bisa dibahas saling bersahut juga kita bisa merasakan bagaimana bau badannya masing-masing rekan,” komentar Saniaty, SE, Direktur Bisnis BP, berguyon.

“Cocok ki tawwa,” sambut Zhoelfikar, Sang Editor lalu ngakak bersama Sekred BP
Suryanti, Wkwkwkkk….(aji)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya