Editor : Zhoelfikar

Tauwwa, Ada mi Konteiner Makassar Recover di Kecamatan Tamalate

20 September 2021 20:59
Tauwwa, Ada mi Konteiner Makassar Recover di Kecamatan Tamalate

BugisPos – Program multi inovasi yang dihadirkan oleh Walikota Makassar, M Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mulai berjalan secara masif di kecamatan hingga kelurahan se-kota Makassar.

Seperti di Kecanatan Tamalate Fahyuddin Yusuf mendampingi Walikota Makassar Danny Pomanto, meninjau langsung Kontainer ‘Makassar Recover’ di Kelurahan Bontoduri Tamalate.

“Sudah meninjau kontainer di kelurahan Bontoduri,kami lokasinya strategis, mudah dijangkau agar menjadi pusat perhatian warga,agar mempermudah akses masyarakat, begitu juga di kelurahan lainnya” Ujar Fahyuddin.

Lebih lanjut, Fahyudin mengatakan bahwa setiap kontainer ini merupakan pusat kegiatan dari pelaksanaan ‘Makassar Recover’ di kelurahan tersebut.

“Melaksanakan pemantauan masayarakat dengan GeNose dan pengolahan data yg terdata oleh detektor, akan menjadi posko central untuk para detektor melaporkan segala aktivitas terkait makassar recover” kata Fahyudin.

Selain tahap pendataan, aktifitas yang terjadi di Kontainer ‘Makassar Recover’ hingga ke tahap pemeriksaan, menurut Fahyudin, di setiap kontainer akan diisi oleh 2 tenaga kesehatan yang akan melakukan pemeriksaan.

” Dan di setiap konteiner itu kami siapkan 2 tenaga dokter untuk nantinya stand by, memantau lansung perkembangan dan pemeriksaan dari para tenaga kesehatan tersebut” tutup Fahyuddin. (Syahrul Ramadan)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya