Roemah Djoeang AIA Bersama DPC Gerindra Bantu Korban Puting Beliung di Wajo

21 September 2021 00:29
Roemah Djoeang AIA Bersama DPC Gerindra Bantu Korban Puting Beliung di Wajo

BugisPos – Roemah Djoeang AIA Bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Wajo mengunjungi warga yang menjadi korban angin puting beliung di Desa Botto, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Senin, (20/9/2021).

Kunjungan dipimpin langsung oleh Ketua Roemah Djoeang AIA, Sultan Tajang dan diterima oleh Kepala Desa Botto, Rafiuddin. Rombongan menyerahkan bantuan berupa sembako dan atap rumah dari seng.

Ketua Roemah Djoeang AIA, Sultan Tajang mengatakan, bantuan yang diberikan berupa seng sebanyak 250 lembar dan paket sembako.

Dia menyebut ada 15 unit rumah yang rusak parah dari 47 rumah yang terkena angin puting beliung.

“Bantuan ini untuk meringankan beban masayarakat yang rumahnya rusak akibat angin puting beliung,” ujar Ichul sapaan, Tenaga Ahli Andi Iwan Darmawan Aras itu.

Kepala Desa Botto Rafiuddin menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Wakil Ketua Komisi V DPR-RI Andi Iwan Aras yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana.

“Terimakasih kepada Bapak Wakil Ketua Komisi V DPR-RI Andi Iwan Aras telah merespons cepat memberikan bantuan kepada masyarakat kami, begitu juga disampaikan terimakasih kepada ketua Roemah Djoeang AIA Bersama DPC Gerindra Wajo” pungkasnya. (acci)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya