Madeceng, DPC LACAK R.I Konawe Utara Resmi Terbentuk

22 September 2021 20:09
Madeceng, DPC LACAK R.I Konawe Utara Resmi Terbentuk
LSM Lembaga Abstraksi Case Anti Korupsi (LACAK R.I) kembali melebarkan sayapnya dengan berhasilnya membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Konawe Utara, Propinsi Sulawesi Tenggara.

BugisPos –LSM Lembaga Abstraksi Case Anti Korupsi (LACAK R.I) kembali melebarkan sayapnya dengan berhasilnya membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Konawe Utara, Propinsi Sulawesi Tenggara.

Keberhasilan pembentukan Dewan Pimpinan Cabang tak lepas dari peran Fendi Ferdana selaku koordinator Wilayah DPP Pusat LACAK R.I yang diberikan kepercayaan oleh Ketua Umum berhasil mengemban amanah tersebut.

Menurut Fendi bahwa tugas yang diberikan oleh Ketua Umum harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan ketentuan aturan organisasi LSM LACAK R.I. Dan adapun nama kepengurusan yang terpilih sebagai Ketua DPC Kabupaten Konawe Utara adalah Suhardin, Sekretaris Sufyan Saad serta Bendahara La Ode Isman Riwangi serta Divisi-divisi lainnya.

Tambah Fendi bahwa kepengurusan LSM LACAK R.I yang berdomisili di Desa Mowundo,Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara bahkan sudah mendapatkan surat keterangan keberadaan organisasi kemasyarakatan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dengan nomor : 220/304/2021.

“ Saya berharap kepada para pengurus DPC LACAK R.I Konawe Utara dapat menjalankan tugas dengan baik selaku lembaga sosial kontrol maupun sebagai mitra Pemerintah dalam menumbuh kembangkan pembangunan, baik dari segi fisik maupun dari Sumber Daya Manusia,’’pungkas Fendi.

Sementara itu Ketua Umum Lembaga LACAK R.I Mustafa,S.H.,M.H yang ditemui di Hotel Novena Watampone, Rabu 22 September 2021 disela acara kegiatan menyatakan, memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kordinator Wilayah Fendi Ferdana atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas, yang telah dilaksanakan dengan baik. Untuk itu atas nama Dewan Pimpinan Pusat Lembaga LACAK.R.I mengucapkan terima kasih.

“Kepada para pengurus DPC LACAK R.I Kabupaten Konawe Utara, saya berharap agar senantiasa menjaga nama baik lembaga yang kita cintai bersama, serta saya pesankan agar para pengurus dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai aturan organisasi dan aturan hukum yang berlaku,’’harap Mustafa.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Konawe Utara Suhardin, menyatakan siap mengemban tugas yang diamanahkan dan siap membesarkan organisasi sesuai dengan fungsi dan aturan lembaga, ungkap Suhardin. ( Sadli )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya