Anggota DPR RI Fraksi PKB Kembali ki Penyerahan Beasiswa di Maros

23 September 2021 19:15
Anggota DPR RI Fraksi PKB Kembali ki Penyerahan Beasiswa di Maros
Hari ini kegiatan itu berlangsung di SMP 42 Satap Pampangan, Desa Abbulosibatang, Kecamatan Marusu (Rabu, 23/09/2021).

BugisPos — Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PKB, Andi Muawiyah Ramly kembali menggelar kegiatan penyerahan beasiswa untuk siswa-siswi di Kabupaten Maros.

Hari ini kegiatan itu berlangsung di SMP 42 Satap Pampangan, Desa Abbulosibatang, Kecamatan Marusu (Rabu, 23/09/2021).

“Acara penyerahan beasiswa PIP ASPIRASI AMURE dimulai dgn pembacaan ayat suci Alquran dan pembacaan doa,” katanya Ketua Sahabat Amure Maros, Johansyah.

“Mereka sangat antusias mempersiapkan acara penyerahan beasiswa ini sampai membuat acara lomba memasak untuk para ibu orang tua siswa yg mendapatkan beasiswa,” lanjutnya Bang Jho.

“Kegiatan-kegiatan dan program Amure yang masuk di Kabupaten Maros mulai dari pariwisata, pemuda dan olahraga, bantuan-bantuan UKM, bantuan ke pesantren, perpustakaan dan program PIP dan KIP untuk mahasiswa,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP 42 Satap Pampangan, H. Abu Bakar mengatakan “tahun lalu SMP Satap pampangan juga mendapat beasiswa PIP dari Puang Amure, dan Alhamdulillah tahun ini kita masih dapat.

“Mari kita mendoakan agar Amure senantiasa dilimpahi kesehatan dan umur yang panjang sehingga sekolah kita khususnya anak-anak kita setiap tahun bisa mendapatkan bantuan dari puang Amure,” harapnya yang serentak diaminkan oleh puluhan orang tua siswa yang diundang dalam penyerahan ini.

Hj. Muliati selalu Anggota DPRD Maros Fraksi PKB, memberi penguatan dan penegasan kembali kepada pihak orang tua siswa bahwa Amure itu layak diperjuangkan untuk tetap jadi wakil kita di pusat.

“Bayangkan satu kali kita pilih maka selama 5 tahun kita akan memanen beasiswa untuk anak-anak dan kerabat kita,” tandasnya. (*)

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya