HTTP Status[404] Errno [0]

Bupati MB, Hadiri ki Pelantikan ICMI Orda Kabupaten Enrekang Masa Bakti 2021-2026

24 September 2021 10:08
Bupati MB, Hadiri ki Pelantikan ICMI Orda Kabupaten Enrekang Masa Bakti 2021-2026

BugisPos – Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kabupaten Enrekang masa bakti 2021-2026 resmi dilantik oleh ketua ICMI Organisasi Wilayah (Orwil) Sulawesi Selatan, Prof, Dr. H. Arismunandar M. Pd,

Ikut dalam pelantikan Dr. Andi Tamsil, Dr. Nurlinda Azis, dan Ketua Orda Pinrang Drs. Hasim Padu. Acara pelantikan digelar di pendopo rujab Bupati Enrekang, Kamis 23/09/2021.

Pengukuhan dan pelantikan ICMI Orda Enrekang periode 2021-2026, dihadiri Bupati Enrekang H Muslim Bando, didampingi wakil Bupati Asman SE.

Dalam kesempatan itu, Bupati berharap setelah dilantiknya pengurus ICMI Organisasi Daerah Enrekang, dapat bekerja sama dengan Pemerintah dengan memberi masukan, melalui edukasi dan literasi keagamaan untuk pembangunan Enrekang agar lebih maju.

“Saya berharap di Enrekang kedepannya memiliki peluang percepatan pertumbuhan pembangunan dan ekonomi, dengan begitu ICMI harus siap melakukan edukasi pembekalan akademisi keagamaan untuk generasi penerus agar bisa menciptakan sumber daya manusia yang unggul yang dibarengi dengan akhlak dan moral yang baik.” harapnya.

Selain itu, “kata Bupati, ICMI adalah segi tiga emas yakni ilmu pengetahuan iman dan taqwa serta ekonomi yang kuat, ” ujarnya.

Sementara itu, ketua ICMI Orwil Sulsel, Prof Dr. H. Arismunandar, M.Pd, mengatakan sama halnya apa yang diuraikan oleh Bupati, namun untuk mengakhiri bahwa ICMI itu, kita gunakan spirit Habibi, kuat dalam ilmu pengetahuan dan pengamalan Agama, “pungkas Arismunandar. (syafar)

609 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya