HTTP Status[404] Errno [0]

Ini Nasampaikan Bupati Andi Utta pada Pisah Sambut Dandim 1411 Bulukumba

24 September 2021 13:20
Ini Nasampaikan Bupati Andi Utta pada Pisah Sambut Dandim 1411 Bulukumba

BugisPos. –Sinergitas yang terjalin antara Pemerintah Kabupaten Bulukumba dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terkhusus Komado Distrik Militer (Kodim) 1411 Bulukumba diharapkan dapat tetap terjaga dengan baik.

Hal itu disampaikan Bupati Bulukumba H. A. Muchtar Ali Yusuf disaat menghadiri pisah sambut Dandim 1411 Bulukumba dari Letkol ARM Joko Triyanto S.Pd kepada Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti S.IP, yang
juga dihadiri Wabup H. A. Edy Manaf S.Sos, Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal S.Sos, para unsur Forkopimda, para Kepala OPD, para Pimpinan Lembaga Vertikal, termasuk Ketua KONI Bulukumba HA.Makkasau.

Selain itu acara tersebut juga dihadiri para Pejabat Komando Resor Militer (Korem) 141/ Toddopuli, dan sejumlah Komandan Kodim se-Sulawesi Selatan .

Bupati Andi Utta sapaan akrabnya, menilai apa yang telah dilakukan Letkol ARM Joko Triyanto selama menjabat telah memberikan kontribusi yang sangat besar, khususnya dalam program-program kemanunggalan TNI-Rakyat terutama upaya bersama saling bahu membahu dalam penanggulangan dan penanganan pandemi covid-19 di Kabupaten Bulukumba.

Menurutnya, peran dari jajaran TNI-POLRI yang tergabung dalam Satgas covid menunjukkan, keberadaan institusi ini sangat penting dalam mengendalikan berbagai situasi dan kondisi di Kabupaten Bulukumba, termasuk didalamnya dukungan jajaran Kodim 1411 Bulukumba dalam setiap agenda kegiatan pemerintahan yang dilaksanakan, baik skala besar maupun kecil.

“Saya selaku Bupati yang juga ketua gugus covid Bulukumba mengucapkan terimakasih atas peran dan kerja keras Dandim 1411 membantu saya, baik dalam hal kamtibmas maupun di program Grebek Covid yang saya buat,” sebut Bupati.

Andi,Utta berharap, hubungan persahabatan yang telah terjalin dengan Letkol ARM Joko Triyanto dapat terus terjaga, meski tidak lagi menjadi pejabat dari Unsur Forkopimda.

Selain itu Bupati juga menaruh harap kepada pejabat baru Dandim 1411/ Bulukumba Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti, dapat dilanjutkan atau bahkan lebih ditingkatkan.

Sementara itu pejabat lamaLetkol ARM Joko Triyanto yang mendapatkan amanah baru sebagai Irdya Itutum Itdam XIV/Hasanuddin mengatakan, pencapaian yang diraih selama bertugas, tentu berkat dukungan dan sinergitas semua pihak.

Selama bertugas di Bulukumba, dirinya mendapatkan banyak kesan dan pesan, serta mengaku sangat senang bisa bertugas di Kabupaten yang dikenal dengan Butta Panrita Lopi.

” Saya sangat terkesan sekali dan Alhamdulillah telah diberi kesempatan untuk memimpin dan membina anggota dan juga masyarakat Bulukumba,” ucap Letkol ARM Joko Triyanto
yang telah bertugas selama kurang lebih 3 tahun sebagai Dandim 1411 Bulukumba

Di tempat yang sama, Komandan Kodim (Dandim) 1411 Bulukumba Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti yang diketahui kali pertama berdinas di Sulawesi Selatan menyatakan, siap mendukung program-program Kabupaten Bulukumba.

“ Mohon ijin bimbingan dan arahan dari Bapak Bupati dan Pak Wakil Bupati dan rekan-rekan semuanya, agar kami dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan memberikan manfaat bagi kabupaten Bulukumba,” harap Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti.-(*/ Suaedy )

740 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya