Kuru Sumange’ Kapolres Wajo Serahkan Bantuan Sembako di Posko Pengungsian Banjir

24 September 2021 19:50
Kuru Sumange’ Kapolres Wajo Serahkan Bantuan Sembako di Posko Pengungsian Banjir
Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam. A, serahkan Bantuan Sembako kepada Pengungsi Korban Banjir di Posko Banjir yang berada di gedung Kantor Dinas Perikanan Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

BugisPos – Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam. A, serahkan Bantuan Sembako kepada Pengungsi Korban Banjir di Posko Banjir yang berada di gedung Kantor Dinas Perikanan Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Jumat 24 September 2021.

Turut hadir Pada kegiatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Wajo Bersama Kapolsek Tempe dan Ibu ibu Ketua Bhayangkari Ranting.

Kapolres Wajo Bersama Rombongan Menyerahkan 26 Paket Bantuan Kepada Warga Kelurahan Salomenraleng Kecamatan Tempe.

Kapolres Wajo mengharapkan bahwa dengan adanya bantuan Paket Sembako Ini, yang merupakan Bantuan Sosial dari Bareskrim Polri kepada masyarakat Kabupaten Wajo yang terdampak Pandemic Covid19 dan Banjir, dapat meringankan beban yang para pengungsi saat ini.

“Saya berharap dengan adanya sedikit bantuan Sembako ini, saya harap dapat meringankan beban ibu ibu, dan bapak bapak sekalian terutama dalam hal kebutuhan pangan, dapur umum sudah di sediakan oleh pihak Posko gunakan sebaik baiknya jangan sampai telat makan,” ujar Kapolres di akhir kalimatnya sambil tersenyum untuk menyemangatkan pengungsi.(A. Baso Edy)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya