Macca, DPD JPKP Bone Dampingi Masyarakat Masukkan Permohonan Bantuan UMKM

06 October 2021 06:36
Macca, DPD JPKP Bone Dampingi Masyarakat Masukkan Permohonan Bantuan UMKM
Salam Pengabdian tanpa Syarat merupakan slogan Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) di seluruh wilayah Indonesia.

BugisPos— Salam Pengabdian tanpa Syarat, JPKP Siap Melayani !!! merupakan slogan Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) di seluruh wilayah Indonesia.

Hari ini Senin 27 September 2021, Humas JPKP DPD Bone Ismail bersama Divisi Kesehatan Andi Purnama Sari Abubakar dan Ketua DPAC Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat M. Aras mendampingi warga Kelurahan Bulu Tempe dan Kelurahan Watang Palakka untuk menyetor permohonan berkas bantuan UMKM di Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Bone.

Menurut Humas JPKP Ismail bahwa pendampingan diberikan kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sebagian masyarakat terkadang belum mengerti jalur dalam memasukkan permohonan bantuan yang dikelolah oleh pemerintah olehnya itu kita datang untuk memberikan pelayanan,” terang Ismail.

Selain itu Ketua Bidang Kesehatan DPD JPKP Bone Andi Purnama Sari menyatakan bahwa hari ini pihaknya membantu masyarakat memfasilitasi dalam pemberkasan permohonan bantuan UMKM.

“Ada beberapa warga dari dua kelurahan yang kami dampingi untuk memasukkan permohonan serta menjelaskan kelengkapan berkas yang harus dilengkapi, adapun nama warga yang dimaksud adalah Norma, Nurhayati, Misbah, A. Rosmini, Asmawati, Murni, Nurcahaya, Suldiana, A.Ma serta Sutinas,” ungkap Andi Purnama Sari.

Kata Andi Purnama Sari bahwa Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro Dinas Koperasi dan UMKM Herman, S.E sangat merespon permohonan masyarakat, dia berjanji akan mengawal permohonan masyarakat, yah mudah-mudahan saja permohonan masyarakat dapat direalisasikan, harap Andi Purnama Sari dengan kata penutupnya Siap Melayani Masyarakat. ( Sadli )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya