HTTP Status[404] Errno [0]

Tabe, DPD JPKP Kab Bone Bantu Pasien Tumor ke Rumah Sakit

29 September 2021 22:31
Tabe, DPD JPKP Kab Bone Bantu Pasien Tumor ke Rumah Sakit
Ketua Divisi Kesehatan DPD JPKP Kabupaten Bone Andi Purnamasari Abubakar yang sebelumnya malam kemarin telah mengunjungi pasien bersama jajaran JPKP, setelah melihat kondisi pasien yang sangat menderita mereka memberikan saran kepada keluarga pasien agar membawa ke rumah sakit untuk diadakan pengobatan.

BugisPos – Relawan Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) DPD/DPC Kabupaten Bone kembali melakukan misi kemanusiaan dengan mendampingi salah seorang warga Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone atas nama Meri Puspita umur 19 tahun yang menderita Tumor sejak lama menyebabkan kondisi perutnya membesar dan merasakan kondisi sakit yang tak tertahankan.

Menurut Ketua Divisi Kesehatan DPD JPKP Kabupaten Bone Andi Purnamasari Abubakar yang sebelumnya malam kemarin telah mengunjungi pasien bersama jajaran JPKP, setelah melihat kondisi pasien yang sangat menderita mereka memberikan saran kepada keluarga pasien agar membawa ke rumah sakit untuk diadakan pengobatan.

“Alhamdulillah setelah semalam kita minta isin untuk persetujuan kekeluarganya agar Mery dibawa ke rumah sakit dan hari ini mereka setuju, maka dari tim JPKP mendampingi dan membawa pasien ke Rumah Sakit sampai mendapatkan pelayanan,’’ kata Andi Sari sapaan akrabnya Rabu/09/2021

Tambahnya, Kami selaku relawan sangat prihatin ketika mendapatkan informasi ada warga sakit dan tidak dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan, maka kami akan selalu berusaha agar warga tersebut dapat mendapatkan pelayanan, selaku ketua Divisi kesehatan kami mengimbau kepada warga masyarakat Kab Bone khususnya apabila memang menderita sakit jangan takut ke rumah sakit, dan selaku relawan JPKP kami bersiap membantu sesuai dengan kemampuan serta melayani masyarakat.

“Hari ini pasien Mery telah mendapatkan pelayanan Rumah Sakit Umum Tenriawaru dengan baik, untuk itu selaku relawan kami sangat merasa bersyukur dapat membantu warga yang menderita sakit,’’ungkapnya.

Hadir dari Jajaran DPD JPKP Kabupaten Bone yang mendampingi Pasien ke Rumah Sakit Tenriawaru Watampone adalah Humas DPD JPKP Ismail, Ketua DPC Kecamatan Tanete Riattang Barat Andi Kasmiati,S.Pd, serta Ketua DPC Kelurahan Bulu Tempe Andi M. Aras, serta anggota lainnya. Salam Pengabdian Tanpa Syarat itulah Slogan mereka.

( Sadli )

309 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya