HTTP Status[404] Errno [0]

Kabid SMA Sulsel : Cooling Down ki Sikapi Kasus SMAN 5 Makassar

30 September 2021 13:17
Kabid SMA Sulsel : Cooling Down ki Sikapi Kasus SMAN 5 Makassar
Kepala Bidang Pembinaan SMA Sulawesi Selatan Asqar, S.E., M.M

BugisPos — Kepala Bidang Pembinaan SMA Sulawesi Selatan Asqar, S.E., M.M menyikapi kasus dugaan penghinaan profesi wartawan di SMAN 5 Makassar.

Ketika dihubungi BugisPos, Kamis (30/9/2021), Asqar menyampaikan bahwa saat ini sementara mempelajari kasus tersebut.

Diakuinya, kegiatan vaksinasi yang dipelopori Polda Sulsel itu, sempat dihadirinya, namun kejadian tersebut tidak disaksikan langsung karena kejadiannya usai acara.

“Saya tidak melihat kejadian itu, karena setelah saya pulang, baru hal itu terjadi. Saya sebenarnya sangat menyayangkan hal sepertti itu terjadi, tapi saat ini kami masih mempelajari peristiwa itu,” ungkapnya.

“Saya harapkan rekan-rekan dari media, agar cooling down, menahan diri dulu agar ini tidak menjadi panas. Kami tetap akan memeriksa kejadian ini, untuk sementara informasi yang kami terima, oknum tadi adalah salah seorang komite sekolah dan dia cuma anggota biasa. Tapi ini sementara kami telusuri,” tambahnya.

“Semoga kasus ini segera selesai dengan kepala dingin, karena selama ini Disdik Sulsel menjalin kemitraan yang harmonis dengan pihak media. Jangan sampai gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga,” pungkasnya.(Awing)

380 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya