HTTP Status[404] Errno [0]

Madeceng, Dandim 1420 Sidrap Terima Acara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Personel Sidrap, Komandan Komando Distrik (

04 October 2021 13:49
Madeceng, Dandim 1420 Sidrap Terima Acara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Personel Sidrap, Komandan Komando Distrik (

BugisPos – Komandan Komando Distrik (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menerima acara kenaikan pangkat Personel Bintara dan Tamtama Periode 01-10-2021 di Aula Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (04/10/2021).

Kegiatan yang digelar Kodim 1420 Sidrap tersebut pada hakekatnya kepangkatan dalam kehidupan militer merupakan perubahan status dalam bentuk simbol pangkat baru, dimana mencerminkan adanya tuntutan perubahan tanggungjawab dan kualitas SDM sesuai tugas dan jabatan yang diemban oleh masing-masing Prajurit.

Dalam sambutannya, Dandim 1420 Sidrap mengucapkan selamat kepada Personel yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama

“Hal ini merupakan anugerah dari Allah SWT yang patut kita syukuri, karena tidak semua Prajurit memperoleh kesempatan ini,”Ujarnya.

Ditambahkannya, Kenaikan Pangkat ini hendaknya dapat dijadikan sumber motivasi dalam meningkatkan profesionalisme kita sebagai seorang Prajurit

“Serta mampu mengaktualisasikan makna pangkat dan jabatan secara benar, baik terhadap diri sendiri maupun lingkungan dimana pun berada,”Pungkas Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu Persit yang telah mendampingi dan memberikan semangat kepada para suaminya hingga saat ini

“Karena keluarga harmonis merupakan merupakan landasan dalam memperoleh kehidupan bahagia serta dapat memberikan semangat kepada para Prajurit dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,”Tutupnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1420, para Perwira Staf, para Danramil, para Personel dan Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420.

(Suriady)

279 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya