HTTP Status[404] Errno [0]

PMI Makassar Bantu ki Korban Kebakaran di Jl.Inspeksi Kanal

08 October 2021 10:33
PMI Makassar Bantu ki Korban Kebakaran di Jl.Inspeksi Kanal

BugisPos – Ketua PMI Kota Makassar Dr.H.syamsul Rizal MI.M.Si menyerahkan bantuan dan di terima langsung Lurah Rappocini Andi Unru, S.STP. AP. M. M, berupa tenda 22 buah dan delapan kotak kebutuhan balita kepada korban kebakaran di Jl. speksi kanal samping kantor Lurah Rappocini, pada Kamis (7/1//21).

Bantuan korban kebakaran ini diserahkan langsung oleh Ketua PMI Kota Makassar berupa tenda 22 buah dan delapan kotak kebutuhan balita di terima langsung Lurah Rappocini Sambe.

H. Syamsul Rizal mengatakan penyaluran bantuan yang diberikan PMI Kota Makassar untuk korban kebakaran merupakan sebagai wujud kepedulian sosial dan juga sekaligus membantu meringankan beban semoga ini bisa bermanfaat.

“Mewakili Pengurus dan Anggota turut berduka musibah ini. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada tim relawan kebakaran dan pihak terkait, semoga sumbangan tersebut memberikan manfaat ,” bebernya.(Dg Sakking)

213 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya