Tenang maki, Syakura Land Tawarkan Investasi Properti Murah di Kota Palopo

07 October 2021 10:56
Tenang maki, Syakura Land Tawarkan Investasi Properti Murah di Kota Palopo

Bugispos— Geliat pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan perlahan mulai stabil, berbagai sektor ekonomi mulai bangkit, tidak terkecuali industri properti.

Investasi tanah kapling salah satu properti yang saat ini tengah digandrungi kalangan milenial dan masyarakat luas. Syakura Land hadir di Kota Palopo, menawarkan solusi di tengah keterbatasan daya beli masyarakat meski baru keluar pandemi Covid-19.

Syakura Land menawarkan harga promo yang lebih dari kata terjangkau. Sasarannya juga jelas, bukan kalangan milenial saja, tetapi menyentuh semua kelas yang ada di masyarakat.

Owner PT Bumi Anak Negeri H. Taufan Abdul Salam mengatakan, pihaknya mengusung sistem syariah dalam berjualan. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir pengeluaran masyarakat yang cenderung masih sulit.

”Kami tidak pakai bunga, semua berbasis syariah. Jadi kita tidak sekadar jualan, tapi juga membantu masyarakat untuk mengakses lokasi hunian yang layak dengan harga terjangkau,” ujarnya, Rabu (6/10/2021).

Lebih lanjut pria yang juga inisiator Gerakan Gowa Berbagi itu mengatakan, konsep yang diusung juga bukan kelas murahan. Kompleks Syakura Land menyediakan lahan untuk masjid dan taman sebagai fasilitas umum baik warga kompleks maupun masyarakat disekitarnya.

Sebab, kawasannya terletak didaerah padat penduduk dan kantor-kantor pemerintah kota Palopo, jadi kami punya inisiatif untuk menyediakan lahan khusus masjid diarea tersebut sehingga masyarakat sekitar dapat merasakan kenyamanan atas kehadiran kami disana,”bebernya.

”Kami cuma ingin membuka akses untuk masyarakat supaya bisa tinggal nyaman dan aman di lokasi bebas banjir dan dekat dengan fasilitas umum. InsyaAllah Syakura Land Palopo akan launching pekan depan untuk informasi silahkan datang dikantor kami pas didepan SMA Negeri 2 Palopo”, lanjutnya.

Selain itu, kemudahan akses juga dibuktikan dengan persyaratan yang diberikan. Masyarakat cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) saja.

Bahkan yang paling spesial adalah user akan mendapatkan pendampingan UMKM dari mentor Human resource (HR) UMKM naik kelas. Pendampingan itu mulai dari bisnis plan, perizinan (NIB, PIRT,PKRT,BPOM), akses bantuan pinjaman permodalan, hingga sampai pada pemasaran produk*.

”Kami tanpa bank, jadi langsung. Masyarakat cukup bawa KTP dan KK, sudah bisa dapat kaplingan dan masih banyak lagi promo menarik lainnya salah satunya pendampingan UKM” jelasnya.

Lebih jauh pengusaha muda asal Kabupaten Gowa ini mengatakan, pihaknya sudah mendapat izin dari Pemerintah Walikota Palopo untuk membuka bisnis di sana. ”Masyarakat tidak perlu khawatir, kami punya izin, kami legal, dan kami punya semua kelengkapannya, jadi aman,” tegasnya.

Untuk informasi silahkan hubungi developer PT Bumi Anak Negeri TLP/WA 08884671411

(R, D’Palallo)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya