HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, NU Makassar Resmi Miliki Depo Air Minum

08 October 2021 15:56
Tauwwa, NU Makassar Resmi Miliki Depo Air Minum 
Peresmian Depo Air Minum Rapid Demineral ini, merupakan kerjasama Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Kota Makassar dengan perusahaan air minum Rapid.

BugisPos – Rois Syuriah PCNU Kota Makassar DR.KH.Baharuddin, HS meresmikan Depo Air Minum Rapid Demineral bertempat di Jl.Darul Ma,Arif Jum,at (8/10).

Hadir pada acara peresmian juga Direktut PT.Rapid Tirta Sejahtera Noor Rahma, Wakil Ketua Tanfidziah NU Makassar DR.Rusdi Umar, Sekretaris PCNU Makassar Usman Sofian, sejumlah ketua Lembaga, Badan Otonom dan pengurus MWC NU dari 15 Kecamatan.

Peresmian Depo Air Minum Rapid Demineral ini, merupakan kerjasama Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Kota Makassar dengan perusahaan air minum Rapid.

Pada kesempatan ini, Direktur PT.Rapid Tirta Sejahtera Noor Rahma mengaku bangga kepada NU yang bisa bekersama hingga meresmikan Depo Air Minum Rapid Demineral yang sementara telah di siapkan 2 Depo yang di kelola oleh LPNU Kota Makassar.

Noor Rahma juga menjelaskan berbagai keunggulan air minum Rapid Demineral, mulai dari kemasan hingga kualitas air yang di produksi oleh Rapid, termasuk soal harga yang kompetitif.

Kini dengan hadirnya Depo Air Minum yang di kelola oleh LPNU Kota Makassar, warga Nahdlatul Ulama sudah dapat terlayani kebutuhan air Rapid Demineral yang cukup berkualitas.

Sementara itu, Gurutta DR.KH.Baharuddin, HS saat memberi sambutan peresmian berharap dengan adanya Depo Air Minum Rapid ini, wajib secara organisasi bagi semua jenjang kepengurusan NU untuk ikut serta mendukung berkembangnya usaha Depo Air Minum Rapid Demineral ini.

Gurutta juga berpesan kepada pengelola LPNU untuk berlaku jujur dalam mengelola usaha Depo Air Minum Rapid Nu sehingga berberkah bagi semuanya.

Usai memberi sambutan, Gurutta langsung melaunching secara resmi Depo Air Mineral ini di tandai dengan pengguntingan pita memasuki Pintu Depo Air Mineral Rapid yang disaksikan Direktur PT Rapid dan sejumlah pengurus NU Makassar, Pengurus Lembaga dan Pengurus MWC.

Penulis : Thahir Rahman

791 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya