HTTP Status[404] Errno [0]

Tapak Suci Cabang 37 Parangtambung Dapat ki Bantuan Mushaf Alquran dan Buku Iqra

10 October 2021 17:13
Tapak Suci Cabang 37 Parangtambung Dapat ki Bantuan Mushaf Alquran dan Buku Iqra
Mushaf Alquran dan buku iqra diserahkan langsung oleh founder K-Apel Rahman Rumaday dan diterima Pembina Tapak Suci Cabang 37, Hermanto, S.E

BugisPos — Perguruan Tapak Suci Cabang 37 Parangtambung Makassar mendapatkan bantuan dari Komunitas Anak Pelangi (K-Apel) berupa mushaf Alquran dan buku iqra, Minggu (10/10/2021).

Mushaf Alquran dan buku iqra diserahkan langsung oleh founder K-Apel Rahman Rumaday dan diterima Pembina Tapak Suci Cabang 37, Hermanto, S.E.

Menurut founder K-Apel usai penyerahan Alquran dan buku iqra, bahwa di Perguruan Tapak Suci Cabang 37 berdiri pula Rumah Mengaji Adjid Siradju jadi ubtuk mendukung itu maka ada donasi mushaf dan buku iqra yang disalurkan ke Perguruan Tapak Suci ini.

“Karena selain mengajarkan bela diri juga sebelum latihan, diperuntukkan dulu untuk belajat mengaji, agar murid-murid Tapak Suci, selain sehat jasmani dengan bela diri juga sehat rohani dengan mengaji,” tuturnya.

“Jadi disini itu lengkap mi,” pungkasnya.

Menyambung pernyataan founder K-Apel, Pembina Tapak Suci Cabang 37 Parangtambung, Hermanto yang kerap disapa Kak Anto ini, mengatakan bahwa berdirinya Rumah Mengaji di Pusat Perguruan Tapak Suci Cabang 37 ini, untuk membentuk kader-kader Tapak Suci bukan hanya kuat dalam mental bela diri juga kuat dalam mental keagamaan yang secara tidak langsung sangat berguna bagi kader itu sendiri serta bagi keluarga dan masyarakatnya.

“Untuk itu, saya selaku Pembina Tapak Suci Cabang 37 ini, mengucapkan terima kasih kepada K-Apel yang terus mensupport kegiatan kami ini,” ucapnya.

“Utamanya kegiatan bela diri serta kegiatan keagamaan. Sekali lagi terima kasih buat Bang Maman, semoga “Anda Kapan Saudaraku” cepat terjawab, aamiin,” tutup Kak Anto.

317 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya