Alumni Penjas Unimerz Tauwwa Raih Emas Cabang Sepak Takraw PON Papua

12 October 2021 23:06
Alumni Penjas Unimerz Tauwwa Raih Emas Cabang Sepak Takraw PON Papua

BugisPos — Tim sepak takraw Sulsel berhasil jadi juara umum pada ajang pekan olahraga Nasional (PON) Papua, setelah mengawinkan medali emas putra putri di nomor quadrant yang digelar di GOR Trikora Universitas Cendrawasih.

Atlet merupakan alumni penjas Universitas Megarezky yang tergabung dalam Kontingen Sulawesi Selatan PON XX Papua 2021, salah satunya datang dari cabang sepak takraw nomor quadran yang bernama A.Tri Sandi Putra.

“Kami selaku dosen di Program Studi Jasmani sangat bangga, terharu dan terhormat kepada para alumni atas raihan Medali Emas yang dipersembahkan untuk kontingen Sulawesi Selatan,”

Prestasi ini diraih dengan jerih payah dan kerja keras. Harapan saya kepada alumni tetaplah bersinergi dan kolaborasi bersama karena hal-hal positif seperti ini tentu untuk pengembangan dan kemajuan program studi. Ungkap Awaluddin (Dosen Pendidikan Jasmani) Unimerz

Monev Sulawesi Selatan PON XX Papua 2021

Ia pun berpesan kepada mahasiswa pendidikan jasmani Universitas Megarezky yang masih aktif berproses di bangku kuliah, jadikan prestasi kakak-kakak kalian sebagai pemantik motivasi untuk tetap semangat, jangan pernah bosan, dan jenuh untuk belajar dan terus berlatih dalam meraih asa. Tutupnya (rls/yanti)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya