Maballo, Milad Ke-26, Bukti Eksistensi HPMM Komisariat UINAM

12 October 2021 23:00
Maballo, Milad Ke-26, Bukti Eksistensi HPMM Komisariat UINAM
Kegiatan Milad ke-26 HPMM Komisariat UINAM

BugisPos, Gowa– Organisasi Kedaerahan yang berasal dari Bumi Massenrempulu atau sering dikenal Kabupaten Enrekang yaitu Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) Komisariat Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) menggelar perayaan Milad ke-26.

Kegiatan ini dilaksanakan di Mesjid Baiturrahman Samata jalan HM Yasin Limpo, Selasa 12 Oktober 2021 yang diikuti dari berbagai angkatan dan sekaligus tamu undangan dari komisariat lain dan Pengurus Pusat (PP) HPMM.

Ketua HPMM Komisariat UIN Periode 2021 Latul Hilal mengungkapkan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara kader muda dan senior.

“Kegiatan ini merupakan ajang bagi kita untuk melakukan silaturahmi antara kader muda dan senior-senior”, Ungkapnya.

Waktu yang sama Dewan Senior yang di wakili Sirajuddin M,Si sekaligus Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINAM dan alumni HPMM berharap Semoga acara milad ini memberikan informasi bahwa HPMM Komisariat UINAM masih eksis sampai sekarang sampai mencapai tujuannya.

“Saya harap dengan adanya acara ini, kita memberikan informasi kepada semua orang bahwasanya HPMM Komisariat UINAM masih eksis sampai sekarang sampai Organisasi ini mencapai tujuannya”, Tutupnya.

Kegiatan ini diisi dengan Sharing antara senior dengan para kader muda yang berlangsung khidmat meskipun diadakan dimalam hari dan akan ditutup dengan potong tumpeng.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya