Bulukumba Terima ki Tauwwa Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Utama

14 October 2021 00:07
Bulukumba Terima ki Tauwwa Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Utama

BugisPos – Kabupaten Bulukumba kembali menorehkan prestasi yang membanggakan setelah berhasil memperoleh Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Utama dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut secara resmi diserahkan melalui acara Virtual Meeting, bersama sejumlah daerah yang memperoleh penghargaan dari berbagai kategori, Rabu (13/10).

Wakil Bupati Bulukumba H.A. Edy Manaf didampingi unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hj. Umrah Aswani, para Kepala Perangkat Daerah terkait, sejumlah stakeholder, dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK A. Inaz Utami Muchtar hadir pada acara yang berlangsung di ruang rapat Bupati, dan menyaksikan secara Virtual dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Wakil Bupati Bulukumba A. Edy Manaf merasa berbahagia dengan prestasi yang diperoleh Kabupaten Bulukumba, ini dapat dicapai berkat kerja keras dan koordinasi yang berjalan baik antara seluruh stakeholder terkait.

Prestasi ini juga menjadi bentuk komitmen Pemerintah Daerah untuk lebih meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, tutur Edy Manaf.

Sementara itu Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hj. Umrah Aswani menyampaikan apresiasi kepada seluruh Stakeholder yang telah berkontribusi dalam raihan prestasi yang dapat mengangkat citra Kabupaten Bulukumba.

Umrah menjelaskan, penghargaan tersebut adalah bentuk komitmen dalam pencapaian dan perwujudan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan Anak, serta memenuhi kebutuhan anak.-(*/Suaedy )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya