Lurah Mario : Tidak Ada ji Pohon Rusak Terkait Pemasangan Kontainer Makassar Recover di Taman Segi Tiga Ratulangi

13 October 2021 23:40
Lurah Mario : Tidak Ada ji Pohon Rusak Terkait Pemasangan Kontainer Makassar Recover di Taman Segi Tiga Ratulangi

BugisPos – Program multi inovasi yang dihadirkan oleh Walikota Makassar, M Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mulai berjalan secara masif di kecamatan hingga kelurahan se-kota Makassar.

Seperti di Kelurahan Mario Kecamatan Mariso dari Tinjauan BugisPos.com langsung Kontainer ‘Makassar Recover’ di Jl. Ratulangi Makassar.

“Tidak ada yang dirusak dalam penetapan kontainer di Taman ini, kami sudah berdiskusi bersama Camat Mariso yang sebelum menjadi Camat Mariso Juliaman pun berkata lokasinya strategis, mudah dijangkau agar menjadi pusat perhatian warga,agar mempermudah akses masyarakat,” Ujar Lurah Mario Nawir,SE.

Lebih lanjut, Lurah Mario mengatakan bahwa Kontainer ini sudah memiliki Ijin untuk di tempatkan di taman dan kami juga melindungi Pohon dan lingkungan Taman apalagi memiliki Patung Pahlawan Nasional Pajonga Daeng Ngalle (1901-1958) Harus kita Rawatlah Bukan Merusaknya.tegasnya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya