Tauwwa, Kepsek Yang Patut Di Teladani

13 October 2021 12:09
Tauwwa, Kepsek Yang Patut Di Teladani
Kini dari pantauan Bugispos Sekolah ini tampak bersih, hijau, tertata dan sehat. Tampak lantai keramik terlihat bersih mengkilat, di ruang kelas belajar juga tanpak sangat adem dan penataan kursi dan meja belajar

BugisPos – SD Inpres Bertingkat Tabaringan I Kota Makassar, kini tampak banyak perubahan. Walau di masa pandemi Covid 19, geliat berbenah terus di genjot, khususnya berbenah mempersiapkan belajar tatap muka langsung di kelas.

Saat di konfirmasi Kepala Sekolah SD Inpres Bertingkat Tabaringan 1, Sitti Naida Tibe, S.Pd kepada Bugispos mengaku sudah mempersiapkan segalanya, mulai dari kebersihan sekolah dengan intens melakukan penyemprotan disinfektan ke semua ruang kelas, ruang perpustakaan, ruang guru hingga teras dan toilet.

Kepsek yang komunikatif ini juga bahkan terlihat terjun langsung bersama para guru untuk menyemprotkan disinfektan.

Kini dari pantauan Bugispos Sekolah ini tampak bersih, hijau, tertata dan sehat. Tampak lantai keramik terlihat bersih mengkilat, di ruang kelas belajar juga tanpak sangat adem dan penataan kursi dan meja belajar serta aksesori dinding kelas yang terkesan mempesona.

Di area halaman, taman bunga dan penghijauan sangat terawat. Di setiap depan kelas juga terlihat fasilitas cuci tangan sudah di siapkan, tong sampah di pilah hingga berbagai fasilitas prokes juga sudah siap.

“Kami ingin memastikan jika sekolah kami benar-benar sudah siap 100 persen untuk menyambut proses belajar tatap muka langsung,” ujarnya mengaku optimis.

Bersama para guru, Kepsek ini hampir setiap hari mengecek, bagian mana yang harus di benahi.

Tak sedikit orang tua murid yang datang, terdecak kagum melihat perubahan sekolah anaknya yang bersih, hijau, tertata dan sangat mempesona .

Penulis : Thahir R

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya