FCSR Berkolaborasi YBM, CSR Peduli PLN Sulselbar dan PMI DPC Rappocini Bantu Korban Kebakaran di Jl. Inspeksi Kanal

15 October 2021 18:55
FCSR Berkolaborasi YBM, CSR Peduli PLN Sulselbar dan PMI DPC Rappocini Bantu Korban Kebakaran di Jl. Inspeksi Kanal

BugisPos –Forum Corporate Sosial Responsibility Bachnar B.Abdullah SH, bersama YBM H.Hasyim CSR Peduli PLN, Forum CSR Kesos Sulsel, Wilayah Sulselbar dan Tim PMI Saipul Islam, kembali melakukan kegiatan Jumat Berkah Peduli sesama korban bencana kebakaran yang terjadi di Jl.inpeksi kanal kelurahan Rappocini Kecamatan Rappocini, Jumat (15/10/2021).

Bersama-sama melakukan kunjungan ke Korban kebakaran Di pimpin langsung ketua Bachnar B.Abdullah SH bersama dan Lainnya melakukan pembagian Logistik, Telur 30/rak serta 17 paket sembako Relawan Kebakaran.

Menurut ketua Fcsr Bachnar menyebutkan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini murni dari sumbangan sukarela para donatur.

“Apalagi Kebakaran itu sangat besar , kita juga terasa dampaknya, Mereka kehabisan hartanya di bakar api Untuk itulah kami datang untuk berbagi kepada sesama, walaupun cuma berupa Logistik, Telur .dan 17 paket sembako ulasnya.

Bachnar B. Menambahkan kami turut prihatin atas musibah yang menimpa warga Jl inspeksi kanal kelurahan Rappocini Kecamatan Rappocini Kami datang untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran dan meringankan beban bapak dan ibu yg terkena musibah, kami sangat bersedih dengan kejadian yang menimpa ini,

“Semoga kedepannya, kami dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat.” harapnya.(Dg. Sakking)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya