HTTP Status[404] Errno [0]

Heba’na, 9 Siswa Sidrap Lolos GSI Tahap II

15 October 2021 16:32
Heba’na, 9 Siswa Sidrap Lolos GSI Tahap II

BugisPos — Gala Siswa Indonesia (GSI) Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan telah memasuki sesi pengambilan gambar untuk seleksi tahap II yang berlangsung di Stadion Ganggawa Pangkajene Kabupaten Sidrap, Jumat 15 Oktober 2021.

Dalam pengambilan gambar untuk seleksi tahap kedua Gala Siswa Indonesia (GSI) untuk 9 siswa Sidrap dengan urutan yakni, pengenalan identitas pelatih dengan durasi 30 detik, pengenalan identitas pemain dengan durasi 30 detik, gerakan coordination and ball mastery 30 detik, passing and support 4 kali pengulangan, dribling and panting 2 kali kanan/2 kali kiri, running whit the ball 3 kali pengulangan, wall pass 4 kali pengulangan 2 kali kanan/2 kali kiri, heading offence 2 kali kanan 2 kali kiri heading deffence 2 kali kanan 2 kali kedepan.

Saat ditemui koordinator dan oficial Drs Paisal S M.Si mengatakan bahwa pengambilan gambar yang sebenarnya diikuti 9 siswa kami untuk hari ini hanya 6 yang ikut 2 siswa yang tidak ikut disebabkan karena sakit dan 1 berhalangan dan pengambilan gambar ini merupakan salah satu syarat untuk seleksi tahap kedua yang nantinya akan dikirim ke Jakarta.

Untuk wilayah Sulawesi Selatan ada 20 peserta yang bersaing di seleksi tahap kedua untuk lolos ketahapan selanjutnya 9 siswa dari Sidrap dan 11 dari Luwu Utara,” ungkap Paisal S.

“Pengambilan gambar untuk seleksi tahap kedua sesuai dengan data ada 9 siswa yakni Ashrul berasal dari SMP Negeri 1 Dua Pitue, Muhammad Fahryl SMP Negeri 1 Dua Pitue, Muhammad Khaidir SMP Negeri 2 Dua Pitue, Hafizal Lukman SMP Negeri 1 Pangsid, Rassya Satria Putra SMP Negeri 1 Pangsid, Muhammad Fauwsi SMP Negeri 1 Pangsid, Faqih Rizaldy Ikbal SMP Negeri 1 Pangsid, Dimas Aditya SMP Negeri 2 Baranti, Muhammad Agustian SMP Negeri 2 Baranti,” jelas Oficial Paisal S.

Kegiatan pengambilan gambar tersebut dimulai pukul 08.00 pagi dan terlaksana dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Suriady

361 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya