Ketua KONI Bulukumba Buka ki Turnamen Futsal, Ini Harapannya

15 October 2021 20:58
Ketua KONI Bulukumba Buka ki Turnamen Futsal, Ini Harapannya

BugisPos.- Ketua Koni Kabupaten Bulukumba DR.Ir.H.A.Makkasau, MM, Jumat (15/10) membuka Turnament Futsal, ditandai tendangan bola oleh Andi Makkasau di Gedung Olahraga Futsal Bulukumba yang berlangsung mulai tanggal 15-17 Oktober 2021.

Pada pembukaan turnamen Futsal ini, juga dihadiri Sekertaris Koni Sofyan Haiyung dan pengurus Cabang Olahraga Futsal Bulukumba.

Ketua Koni Bulukumba Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo, menyampaikan apresiasi atas digelarnya turnamen Futsal yang dilaksanakan oleh AFK Bulukumba.

Menurut Andi Makkasau, kegiatan turnamen ini, momentumnya sangat tepat, karena sisa 2 bulan kedepan kita memasuk tahun 2022, dimana tahun itulah akan dilaksanakan Porprov Sulawesi Selatan, dimana Kabupaten Bulukumba dan Sinjai menjadi tuan rumah bersama pesta olahraga tingkat Provinsi Sulsel.

” Terima kasih kepada Ketua Cabang Olahraga Futsal yang baru kurang lebih 1 bulan dilantik, tetapi sudah melakukan terobosan untuk mencari bibit pemain Futsal. Kami Pengurus Koni Bulukumba mengapresiasi atas kerja kerasnya demi Bulukumba kedepan dalam meraih prestasi,” sebut Andi Makkasau

Pada kesempatan itu, Ketua Koni Bulukumba juga menyampaikan terima kasih kepada Coach Futsal Zubair yang akan mengawal dan mendampingi atlet Futsal Bulukumba diajang Porprov Sulsel.

” Saya titip pesan mari tetap menjunjung sportifitas dan kami berharap kepada peserta agar memperlihatkan skill individu dan skill tim dalam melakukan pertandingan. Karena turnamen ini dipantau langsung oleh coach futsal yang nantinya akan menjaring menjadi atlet futsal Bulukumba untuk tim Porprov tahun 2022,” pesan Andi Makkasau sambil berharap semoga hasil turnamen ini menghasilkan atlet futsal yang bertalenta untuk mengharumkan nama Bulukumba diajang Porprov nanti, We Love Bulukumba.- ( Suaedy/ Humas Koni )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya