Madeceng, Kapolsek Bengo Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

15 October 2021 20:05
Madeceng, Kapolsek Bengo Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

BugisPos— Musibah kebakaran terjadi di Desa Bengo, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone Kamis 14/10/21 sekitar pukul 01.30 wita mengakibatkan 2 rumah panggung ludes terbakar dan atap rumah batu yang berada di sebelahnya ikut hangus terbakar.

Kebakaran tersebut ikut menyisahkan duka yang mendalam bagi korban yang rumahnya habis dilalap sijago merah.

Kapolsek Bengo IPTU Jamaluddin,S.Sos turut perihatin atas musibah yang terjadi di wilayah hukum Polsek Bengo, dan sebagai bentuk peduli pihaknya turut menyalurkan bantuan demi meringankan beban yang dirasakan oleh para korban.

IPTU Jamaluddin bersama Bhabinkamtibmas Aipda Andi Marfang, Bhayangkari Ranting Bengo, Babinsa dan Kepala Desa Bulu Allaporenge Sudirman langsung menyambangi kediaman korban Daeng Manrapi 70 tahun dan Aswadi 35 tahun menyerahkan bantuan paket sembako.

“Semoga melalui bantuan ini dapat meringankan beban oleh para korban musibah kebakaran”,singkat IPTU Jamaluddin.

Harapan kami kepada para korban semoga secepatnya bisa bangkit untuk menata kehidupan sosialnya serta bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala,tutup dia. (Sadli)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya