Sibat Rappocini Gelar ki Jumat Berkah di Banta-Bantaeng

15 October 2021 19:55
Sibat Rappocini Gelar ki Jumat Berkah di Banta-Bantaeng

BugisPos — Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (Sibat) Kecamatan Rappocini gelar Jumat berkah Siaga bencana berbasis masyarakat (Sibat) membagikan nasi kotak lokasi banta-bantaeng dengan tema,” Jum’at Barokah” berbagi nasi kotak kepada warga masyarakat kurang mampu kaum Duafa di jalan banta-bantaeng lorong 7, Jumat (15/10/2021).

“Insya Allah kami akan terus berupaya untuk melakukan kegiatan ini untuk mengurangi beban masyarakat Kurang Mampu dan Kaum Duafa .ujar Reno Setyawan ketua koordinator kegiatan.

Reno Setyawan menambahkan,” kalau sibat relawan Rappocini terpanggil dari hati dan terbentuk secara kekeluargaan dalam rangka membantu meringankan beban hidup, Kaum Duafa Sibat kecamatan Rappocini.

Sedangkan Asriany Anwar Kegiatan ini kita lakukan untuk berbagi rezeki dan memanusiakan manusia di tengah suasana pandemi PPKM Level, Ucarnya

Menyalurkan bakti sosial berupa nasi kotakepada warga banta-bantaeng kegiatan” jelasnya.

“Adapun pelaksanaan bakti sosial ini diperuntukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang terdampak PPKM Level 2 di wilayah kota Makassar sebagai bentuk kepedulian anggota sibat kepada warga masyarakat.

“Semoga dengan adanya bakti sosial bagi bagi nasi kotatersebut bisa sedikit membantu meringankan beban hidup warga masyarakat yang kurang mampu sedang terdampak PPKM Level 2,”

“Selain memberikan nasi kotak Reno juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap senantiasa mempedomani 5M protokol kesehatan PPKM sesuai dengan anjuran pemerintah Hadir pula Rully Jerry korluh Bontomakkio dan Binmas Kamrin ” tutupnya. (Dg Sakking)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya