Belum Tiba di Kediaman, Wabup Enrekang Singgah ki Dulu Jenguk Warganya

16 October 2021 18:50
Belum Tiba di Kediaman, Wabup Enrekang Singgah ki Dulu Jenguk Warganya

BugisPos – Wakil Bupati Enrekang, Asman. SE, perjalanan menuju ke Makassar dalam rangka urusan kedinasan, jumat 15/10/2021.

Sebelum tiba dirumah kediamannya di Makassar, wabup Asman SE, menyempatkan diri singgah dan menjenguk ananda Dzul Ikram (15 bulan) warga dusun Maknak Desa Eran Batu, Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekang.

Dzul Ikram (15 bulan) di vonis kedua bola matanya mengalami katarak, sehingga harus menjalani operasi disalah satu rumah sakit di Makassar.

Hal itu dikatakan Wabup Asman SE, yang juga sebagai ketua DPD Partai NasDem kabupaten Enrekang, “disebutkan bahwa ananda Dzul Ikram matanya baru saja dioperasi, sedangkan mata selanjutnya tinggal menunggu jadwal operasinya, dimana kedua bola mata ananda Dzul Ikram mengalami katarak, “ucap wabup, yang juga diunggah lewat akun facebooknya.

Sedangkan keluarga Dzul Ikram sejak 2 bulan lebih yang lalu sudah berada di Makassar, di Makassar mereka tinggal di penampungan rumah penghuni pasien, di jalan wesabbe perintis Makassar.

Disamping itu Wakil bupati Enrekang Asman SE, juga menyerahkan bantua alakadarnya semoga dapat membantu keluarga Dzul Ikram, “harapnya.

Terpantau dengan penuh rasa haru dan akrab. Wabup dan keluarga Dzul Ikram serta penghuni rumah singga pasien lainnya, bincang-bincang ternyata ada 3 keluarga kita dari Enrekang, mereka juga adalah pasien, yang tinggal di rumah singgah tersebut.

Terpisah Camat Buntu Batu Nur Alam, juga membenarkan bahwa nanda Dzul Ikram kedua bola matanya mengalami katarak, dan kini dalam pengobatan di Makassar, ” kata Camat melalui WhatsApp-nya

Camat juga mengucapkan terimakasih kepada Wabup Enrekang atas kesempatannya menjenguk nanda Dzul Ikram. Dan seluruh lapisan yang turut membantu dan mendoakan.

Sebagai penutup, wakil bupati Asman SE, mengajak kepada kita sekalian, untuk saling mendoakan dan mensupport, “harapnya. (syafar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya