Masseddi, Pesan Kapolres dan Sekda Acara Jurnalis Camp Bone

21 October 2021 10:02
Masseddi, Pesan Kapolres dan Sekda Acara Jurnalis Camp Bone

BugisPos-– Segenap Jurnalis se Kabupaten Bone menggelar acara Jurnalis Camp yang bertempat di tempat wisata hutan pinus di Dusun Bulu Tanah, Desa Mattampawalie, Kabupaten Bone, 16-17 Oktober 2021.

Hadir memberikan sambutan Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.IK menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang baik sesama jurnalis maupun kalangan pemerintah serta institusi Polri.

“Bone memiliki kekayaan alam sebagai tempat wisata, hal ini perlu diangkat ke publik agar tempat ini bisa memberikan kontribusi dalam pembangunan, hari ini kita berkumpul untuk membangun daerah Bone melalui pelayanan wisata yang lebih baik, namun kami juga menyampaikan agar disetiap keramaian agar menjaga Protokol kesehatan demi mempercepat pemulihan melawan Pandemi Covid 19, apapun yang kita laksanakan namun keutuhan masyarakat berbangsa adalah diatas segalanya,ungkap Kapolres Bone.

Selain itu Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Islamuddin dalam sambutannya menyampaikan slogan dengan mengucapkan 3 kali, salam sehat untuk kita semua, semoga pandemi Covid 19 cepat berlalu.

Alam Bone begitu indah semoga bisa merajut kebersamaan dengan para jurnalis se Kabupaten Bone, sinergitas akan berjalan dengan baik ketika kebersamaan itu ada, terima kasih atas inisiasi pelaksanaan kegiatan ini.

Ada 2 hal penting yang ingin saya sampaikan yang pertama para jurnalis adalah merupakan corong penyampaian informasi kepada seluruh lapisan masyarakat, kehadiran para jurnalis di Bone begitu penting, karena Pemkab Bone tidak bisa menyampaikan informasi sampai ke pelosok desa tanpa adanya peran jurnalis.

Hal kedua Jurnalis sebagai perpanjangan masyarakat merupakan informator untuk memberikan informasi ketika ada pelanggaran hukum yang tidak sesuai, maka tolong disampaikan tentunya dengan fakta yang sesuai di lapangan, dan temuan itu dikomunikasikan dulu untuk tercapainya informasi dari dua sisi, pemerintah tidak anti kritik, namun tentunya kritik itu sifatnya membangun disertai dengan solusi untuk Bone yang lebih baik, pungkas Sekda Bone.

Selain Kapolres dan Sekda hadir dalam pembukaan acara Jurnalis Camp Kepala Desa Mattampa Walie Rustan Vale, Ketua Kadin Bone, Perwakilan BPJS, perwakilan BNPB serta tamu undangan lainnya. ( Sadli )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya