Editor : Zhoelfikar

Tauwwa, PT.Indah Logistik cabang Makassar Resmikan Gedung Baru

17 October 2021 21:19
Tauwwa, PT.Indah Logistik cabang Makassar Resmikan Gedung Baru

BugisPos – Perusahaan Ekspedisi Logistik PT.Indah Logistik cabang Makassar meresmikan kantor barunya di kawasan Ir Sutami. Jalan dampang, Parangloe ,Kota Makassar, Minggu(17/10/2021).

Peresmian kantor baru ini ditandai dengan simbolis penandatanganan serah terima Jabatan Area Manager wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara.

Kemudian menyerahkan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Abu Yatama Arisal ( ABUYA) . Santunan diserahkan langsung oleh perwakilan dari perusahaan Indah Group melalui Bapak Afrisal (Ka. Div Operasional Indah Group).

Tampak hadir dalam peresmian tersebut Bapak Afrisal selaku Ka. Div Operasional Indah Group, Area Manager Sulseltara Bapak Ade Maryanto, Kepala Driver Sulawesi Bapak Mulyadi, Kepala Cabang Indah Logistik Makassar Bapak Edros Ismento Wijoyo, HRD Ibu Arnita Sari, Kepala Keuangan Ibu Sucitra

PT.Indah Logistik, yang di Nahkodai oleh Bapak H. Arizal Aziz melalui perwakilannya yaitu Bapak Afrisal mengatakan, semoga dengan acara peresmian gedung baru Cabang Makassar ini operasional semakin lancar, dan bertambah besar omsetnya terus tumbuh, berkembang dan meningkat.

Kemudian perusahaan ini berkontribusi sosial terhadap anak yatim piatu dan kaum duafa, dengan kepemilikan saham mayoritas dimiliki oleh anak yatim piatu dan PT. Indah Logistik cabang Makassar memiliki layanan kiriman yang sangat lengkap baik melalui udara, darat, laut, city kurir, trucking, cooller makanan beku yang bisa diantar ke kota, dan kabupaten seluruh pelosok Nusantara, Alhamdulillah peresmian kantor dan gudang baru PT.Indah Logistik cabang Makassar, ini proses peresmian berjalan dengan lancar. Semoga PT.Indah Logistik cabang Makassar mendatang semakin maju dan dengan para relasi kerjasamanya semakin terjalin baik,” terangnya.

“Harapan kita bisa merambah sampai ke seluruh kecamatan dan kelurahan di seluruh Indonesia, dan mampu membantu dalam hal ekspedisi bagi warga sekitar. Sehingga mampu memberikan dampak ekonomi yang luas bagi masyarakat,” pungkasnya.(Dg Pata)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya