Bugispos.com Camat Manggala Andi Fadly, S.STP, M.Si Dampingi Wakil Walikota Makassar Proses Vaksinasi di Kelurahan Antang dan Kelurahan Batua
28 October 2021 18:58
Home » News

Camat Manggala Dampingiki Wakil Walikota Makassar Tinjau Proses Vaksinasi di Dua Kelurahan.

Senin, 18 Oktober 2021 18:56

BugisPos — Camat Manggala Andi Fadly, S.STP, M.Si Dampingi Wakil Walikota Makassar Proses Vaksinasi di Kelurahan Antang dan Kelurahan Batua, Senin (18/10/2021).

Dalam kunjungannya Ibu Fatmawati Rusdi (Wakil Walikota Makassar) menyampaikan apresiasi kepada masyarakat atas antusiasme warga mengikuti Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Makassar.

“Program Vaksinasi ini merupakan cara paling efektif menekan serta mencegah penularan Covid-19 dan kita menuju Herd Immunity” ujar Fatmawati.

Turut hadir dalam kunjungannya Sekcam Manggala, Plh. Lurah Antang, Lurah Batua, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Korcam dan Korlap Makassar Recover.

“Terima kasih sudah turut serta dalam mengikuti program Vaksinasi di kota Makassar,” terang Wakil Wali Kota Makassar.

Sementara itu, Camat Manggala Andi Fadly mengatakan program pemerintah terkait vaksinasi terus kita sosialisasikan ke masyarakat. Selain itu, tingkat kesadaran juga mulai tinggi seiring dengan antusias masyarakat mengikuti vaksin.

“Lanjut, Kehadiran Wawali Kota Makassar ibu Fatmawati Rusdi meninjau lokasi vaksinasi di dua kelurahan untuk memberikan semangat kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi,” tandasnya Andi Fadly.(Sila)

Author : BugisPos.com

Loading Comment
BERITA LAINNYA
POPULAR

SABTU , 27 JULI 2024