Dirikan ki Posko Pengamanan, Camat Bontoala Pantau Pedagang Bandel

19 November 2021 23:39
Dirikan ki Posko Pengamanan, Camat Bontoala Pantau Pedagang Bandel

BugisPos — Menindak lanjuti aduan warga terkait dengan pedagang yang kerap kali mengabaikan himbauan untuk tidak berjualan sepanjang jalan Veteran Utara.

Camat Bontoala, Arman Nurdin pimpin langsung pemasangan posko tenda di sekitar pasar Kalimbu, Kota Makassar, Senin (18/10/21).

Arman dibantu oleh Satgas Bontoala dan staf Kecamatan melakukan pemasangan tenda karena sejumlah laporan warga sekitar dan pengguna jalan terganggu adanya aktifitas pedagang setiap hari.

” Nah, setelah kami rapat sebelumnya dan disepakati untuk mendirikan posko penjagaan untuk para pedagang yang masih saja membandel. Dan ini salah satu titiknya (pasang tenda),” ujar Arman.

Bukan hanya itu, Dia menerangkan, hampir tiap hari Satgas Kebersihan dibantu Satpol PP melakukan peneguran kepada pedagang untuk tidak berjualan disepanjang jalan Veteran Utara.

Akibatnya, kata Arman, selain membuat macet, para pedagang ini membahayakan dirinya dan pengguna jalan lainnnya.

“Jadi, kami dari Kecamatan nanti dibantu Kapolsek Bontoala dan Danramil untuk melakukan pengawasan di posko ini, sambil melakukan sosialisasi,” ungkapnya.

“Dan, apabila masih ada yang nantinya melanggar, tentunya kami akan bertindak tegas, termasuk tindakan hukum,” tegas Arman.(*/Sila)

130 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya