DPD JPKP Bone: Terima Kasih Untuk BAZNAS

19 October 2021 20:46
DPD JPKP Bone: Terima Kasih Untuk BAZNAS
Jenazah Almarhum Andi Bakri dipulangkang ke rumah duka menggunakan ambulans BAZNAS

BugisPos— Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) DPD Bone menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya serta rasa terima kasih yang tak terhingga kepada BAZNAS Kabupaten Bone atas layanannya mengantarkan jenasah dengan mobil ambulansnya salah seorang warga asal Desa Bulu Sirua, Kecamatan Bontocani, Selasa 19 Oktober 2021.

Almarhum Andi Bakri menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 14.00 Wita di Rumah Sakit Umum Tenriawaru Watampone setelah dirawat kurang lebih 15 hari akibat sakit pembekakan pada perut serta jantung seperti di kemukakan oleh humas DPD JPKP Bone Ismail yang turut membantu dalam pengurusan pemulangan jenasah serta pihak menghubungi BAZNAS.

Dari BAZNAS sendiri yang mengantar Jenasah Risal sementara dari DPD JPKP Kabupaten Bone mengantar sampai ke rumah duka adalah Koordinator Divisi Kesehatan Andi Purnamasari Abubakar.

Sekedar untuk diketahui bahwa Almarhum Andi Bakri adalah merupakan pasien yang didampingi oleh relawan JPKP sampai masuk dan diarahkan ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru Watampone untuk dirawat diantar oleh DPAC JPKP Bulu Sirua Junaedi dan dibantu oleh Perwakilan DPD JPKP setelah sampai di Kota Bone.

Koordinator Divisi Kesehatan JPKP Andi Sari sapaan akrabnya menyatakan bahwa almarhum Andi Bakri memang didampingi JPKP ketika akan masuk untuk dirawat di rumah sakit, harapan kita adalah tentunya untuk sembuh, namun takdir berkata lain Allah SWT telah memanggilnya, semoga beliau tenang di alam sana, Aamiin ya rabbal alamin, pungkasnya. ( Sadli )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya