Makessing” Bermaulid Ala Pemuda Islamic Center Sidrap

19 October 2021 21:54
Makessing” Bermaulid Ala Pemuda Islamic Center Sidrap

BugisPos – Dalam rangka peringatan m
Maulid Nabi Muhammad SAW Pemuda Islamic Center (PIC) Sidrap akan menggelar Aksi Sosial Donor Darah yang akan berlangsung pada Jumat, 22 Oktober 2021 M/1443 H di halaman Islamic Center Pangkajene Kecamatan Maritengngae Sidrap.

Kegiatan aksi sosial donor darah tersebut yang akan diselenggarakan Pemuda Islamic Center (PIC) Sidrap, para pendonor nantinya akan mendapatkan kupon undian doorprise setelah kegiatan sosial aksi donor darah tersebut.

Saat ditemui Sekretaris PIC Sidrap, Munaing mengatakan bahwa “Jadi intinya lewat aksi donor darah ini merupakan salah satu momen bentuk kecintaan PIC terhadap keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam membantu ketersediaan stok darah yang berkurang di Bank Darah Sidrap,” jelasnya.

Lebih lanjut, Munaing mengatakan “Melalui aksi donor darah ini pemahaman masyarakat terhadap donor darah dapat mengambil manfaat dari pada donor darah itu dan dapat membuat pemuda Sidrap bersih dari narkoba dan semakin sehat,” lanjut Munaing.

“Kami masih menerima relawan untuk ambil bagian dalam kegiatan ini terlebih kegiatan ini dilaksanakan di hari Jumat” hitung-hitung berdonor darah di Jumat berkah, tandas Munaing.

Untuk masyarakat yang ikut berdonor darah silahkan datang langsung ke masjid Islamic Center setelah shalat Jumat

Suriady

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya