Pemkab Kepulauan Selayar Peringati ki Hari Jadi Sulsel Ke-352 Via Virtual

19 October 2021 17:28
Pemkab Kepulauan Selayar Peringati ki Hari Jadi Sulsel Ke-352 Via Virtual

BugisPos — Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar mengikuti resepsi perayaan hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan 352 yang bertepatan pada hari Senin 19 Oktober 2021,

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar H. Saiful Arif,. SH bersama Sekretaris Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta para kepala OPD mengikutinya secara Virtual di pondopa Rumah jabatan Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Hari ini kita semua masyarakat Sulawesi Selatan di 24 Kabupaten/Kota merayakan peringatan hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan yang ke 352 tahun dengan tema bersatu sipakatau Sulawesi Selatan yang berdaya saing tinggi,” Ungkapnya.

Perayaan hari jadi Sulawesi Sulawesi kali ini dilaksanakan dengan cara yang berbeda dikarenakan adanya wabah pandemi Covid-19 yang saat ini merajalela.

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, maka perayaan di tahun ini dirayakan secara virtual melibatkan Kabupaten/Kota yang terdiri dari para Bupati, Walikota dan Forkopimda,” Imbuhnya.

Dibawah pimpinan Pj. Andi Sudirman Sulaiman ST,. Selaku pejabat Gubernur Sulawesi Selatan mmengatakan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada semua Stekolder yang selalu bersama – sama membangun Sulawesi Selatan sehingga saya tidak merasa sendiri, mereka semua adalah orang – orang yang memiliki empati yang kuat sehingga kita dapat mencaipai tujuan bersama.( rls/Ucok )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya