Hut Sulsel ke 352, Pemprov Sulsel Beri ki Tauwwa Santunan

20 October 2021 00:28
Hut Sulsel ke 352, Pemprov Sulsel Beri ki Tauwwa Santunan

BugisPos — Pemerintah Provinsi Sulsel rayakan hari jadi provinsi sulsel yang 352 dilaksanakan dalam rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Sulsel diisi berbagai kegiatan.

Perayaan hari jadi sulsel ke 352 berlangsung meriah diawali sidang paripurna DPRD Provinsi Sulsel hadir Plt Gubernur, Ketua DPRD, Sekprov dan Forkipinda serta para pimpinan OPD. Hadir Pula Kepala Dinas Sosial Prov Sulsel Andi Irawan Bintang bersama Kepala Bidang Linjamsos dan Kepala Seksi PSKBS Nur Adzan

Pelaksanaan HUT Provinsi Sulsel ke 352 tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.
rangkaian Ulang tahun ini pemprov menyerahkan bantuan kepada warga anak umur 0-18 tahun yang orang tua nya, meninggal karena terkena dampak covid 19 serta 2 warga TNI .

“Mari kita jadikan momentum ini untuk semakin bersinergi, bertahan dan maju bersama melawan Covid, karena berbeda dengan kondisi tahun-tahun sebelumnya akibat masih dalam pandemi Covid-19, tetap berlangsung khidmat,” kata Kadis Sosial Andi Irwan.

Lanjutnya Kadis Sosial mengucapkan “selamat Hari Jadi HUT Sulsel ke 352 yang kami banggakan, Dirgahayu Sulsel, Majulah Sulsel, Sulsel kita semua,”tutupnya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya