Ini mi Wanita Berjanggut Tapi Disukai Banyak Pria

30 October 2021 09:31
Ini mi Wanita Berjanggut Tapi Disukai Banyak Pria
Peekaboo Pumpkin

BugisPos — Pada umumnya wanita tidak punya kumis atau janggut. Namun karena kondisi tertentu, fisik seorang wanita bisa saja mirip pria. Hal itu dialami oleh seorang wanita asal Amerika Serikat (AS).

Dirinya menjadi viral setelah membagikan penampilannya yang unik. Wanita tersebut ternyata jadi populer karena memiliki janggut panjang.

Liputan6.com melansir dari Daily Star, 20/10/2021, wanita berjanggut tersebut lebih dikenal dengan nama Peekaboo Pumpkin di media sosial. Sejak membagikan penampilan dengan janggut, Pekaboo justru mendapat banyak penggemar di TikTok dan Instagram.

Bukan itu saja, wanita yang belum diketahui nama aslinya ini bahkan membuka akun di situs dewasa Only Fans untuk menjual kontennya tiap bulan, Peakbooi mengenakan biaya 12 dolar AS atau sekitar Rp170 ribu untuk konten-konten eksplisit.

Terlepas dari penampilannya yang kini berjanggut panjang, wanita berusia 36 tahun ini mengaku pernah merasa tidak percaya diri. Peekaboo memiliki janggut di bagian leher dan dagu saja.

Sementara, area wajah lainnya tetap terlihat mulus. “Butuh banyak kerja keras bagiku untuk sampai di titik di mana aku menerima jenggotku dan aku jauh lebih bahagia sekarang,” ucap Peakboo” Ada banyak kerja keras (yang harus dilakukan),” lanjutnya.

Diajak Berkencan

Peekaboo sendiri masih sering mendapat komentar negatif. Namun, ia kini lebih percaya diri dan bahkan punya penggemar. “Ketika kau perempuan dengan rambut di wajah, kau belajar untuk mencintai dirimu secara berbeda,” ucapnya.

Selain berjualan konten dewasa, Peekaboo ternyata juga pernah diajak berkencan oleh penggemar yang penasaran. Meski begitu, Peekaboo sendiri sudah menikah sehingga harus menolak tawaran tersebut.

Lalu, kenapa dia tidak menghilangkan janggut dengan metode laser atau yang lainnya? Menurut Peekaboo, ia pernah mencoba untuk menghilangkan janggut dengan metode laser. Namun, metode tersebut tidak bekerja dengan baik.

Kelebihan Hormon

Tak hanya di AS, keunikan serupa juga ada di Indonesia dan sempat viral di awal tahun ini. Seorang wanita pemilik akun TikTok @mssvante memiliki kumis dan berewok sekaligus. Tak sedikit warganet yang menyebutnya cantik dan ganteng sekaligus.

Ia menceritakan bahwa kumis dan berewok yang ada padanya tersebut tidak tumbuh sewaktu ia masih anak-anak. Namun, menjelang masa pubertas, kumis dan berewok mulai tumbuh di wajahnya. Ternyata, hal ini merupakan turunan genetik dari keluarganya yang memang memiliki bulu yang lebat.

Wanita ini pun terlihat menunjukkan bagian alisnya yang sangat tebal dan bulu-bulu halus yang ada di bagian tangannya. Wanita bernama Syifa ini mengaku pernah mencoba cukur dan laser untuk menghilangkan kumis dan jenggot lebatnya. Namun tetap saja bulu halus tersebut terus tumbuh.

Wanita yang masih mengenyam studi jurusan hukum itu juga sudah pernah memeriksakan kondisi tubuh dan wajahnya. Disebutkan bahwa ia memiliki kelebihan hormon androgen atau hormon laki-laki.

Meski begitu, ttak sedikit warganet yang memuji kecantikan pada diri Syifa. Walaupun berkumis dan berjenggot tebal, auranya tetap terpancar. Ia pun tetap merasa percaya diri (*/yanti)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya