Begini Tauwwa Cara Dandim 1411 Bulukumba Bersilaturahim dengan Jurnalis

22 October 2021 06:09
Begini Tauwwa Cara Dandim 1411 Bulukumba Bersilaturahim dengan Jurnalis

BugisPos.- Dandim 1411 Bulukumba Letkol.CZI.Dendy Rahmat Subekti.S.IP, Kamis (21/10) malam ini mengajak jurnalis dari media Cetak, Elektronik dan online duduk bersama sambil ngopi bareng di cafe Mattoanging Bulukumba.

Pada ngopi bareng sambil silaturahim ini, tampil sebagai pemandu acara Ust.Ikhwan Bahar, Ketua Dai Muda Bulukumba sekaligus sebagai awak media BulukumbaPos.com, berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Mengawali pembicaraan Dandim Bulukumba Letkol.CZI.Dendy Rahmat Subekti memperkenalkan diri, yang baru kurang lebih sebulan bertugas di butta Panrita Lopi Bulukumba.

Meskipun dia baru menjabat, namun diakui, Bulukumba ini merupakan daerah yang bagus, memiliki aneka ragam keindahan, mulai Kahayya hingga potensi wisata bawah laut yang cukup indah. Selain itu masyarakatnya juga ramah.

Disebutkan, satu kebanggan dan kehormatan tersendiri bagi dia, karena bisa bertugas di Bulukumba yang berjuluk Butta Panrita Lopi, sekaligus menyampaikan terima kasih karena bisa bersilaturahim bersama awak media.

” Jadi maksud dan tujuan kita ngopi bareng, tidak lain semata mata bersilaturahim sekaligus saling mendukung dan bekerja sama antara personel Kodim 1411/Blk dengan para awak media yang ada di Kabupaten Bulukumba,” sebut Dandim 1411 Bulukumba Letkol.CZI.Dendy Rahmat Subekti.

Dandim berusia 40 tahun ini mengajak rekan jurnalis untuk senantiasa saling mendukung dan bekerja sama dan berharap kedepan bersama sama memperkokoh persatuan dan kesatuan

Ayah 2 orang putra ini juga menyebut, bahwa media memiliki peran penting dalam kehidupan ini, media juga ikut menentukan roda pembangunan, media bisa jadi Katalisator dan Dinamisator dan dia berharap adanya dukungan dari media yang sifatnya konstruktif, sambil mengajak awak media untuk bersinergi.

” Saya berharap silaturahim ini bisa menciptakan hubungan yang semakin erat, bukan hanya soal pekerjaan, tetapi dalam persaudaraan,” harapnya.

Silaturahim pertama ini, Dandim 1411 Bulukumba didampingi sejumlah perwra diantaranya, Danramil 07/Herlang, Kapten Arm Andi Irfan, B. Danramil 05/Bontobahari, Kapten CZI Sahabuddin. Danramil 02/Tanete, Kapten Kav.Andi Mapparanru, Danramil 03/Kajang, Lettu Inf.Bakri, Danramil 06/Bontotiro, Lettu Inf H.Jabbar. Pasi Intel Letda Inf.Syahrir serta Pasi Ops Letda Inf Riswanda serta sejumlah personil Kodim 1411 Bulukumba.

Dia berharap, melalui kegiatan tersebut para awak media dan personel Kodim 1411 serta seluruh Danramil jajaran Kodim 1411/Blk dapat bekerja sama meperkokoh persatuan dan kesatuan.-( Suaedy )

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya