Bupati Selayar Terima ki Kunjungan Pimpinan Cabang PT. Pegadaian Selayar

21 October 2021 17:58
Bupati Selayar Terima ki Kunjungan Pimpinan Cabang PT. Pegadaian Selayar
Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali meneriman kunjungan Pimpinan Cabang PT. Pengadaian Kepulauan Selayar, di Rumah Jabatannya, Jl. Ahmad Yani, Benteng, Selayar, Kamis (21/10).

BugisPos — Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali meneriman kunjungan Pimpinan Cabang PT. Pengadaian Kepulauan Selayar, Mubarak, SE, di Rumah Jabatannya, Jl. Ahmad Yani, Benteng Selayar, Kamis (21/10) Pagi.

Ditemui usai menjalani pertemuan dengan Bupati, Pimpinan Cabang Pengadaian Selayar mengatakan bahwa kunjungannya disamping sebagai silaturahmi, juga dalam rangka pemberian secara simbolis Bantuan Program Dana Kepedulian Sosial (DKS) Biaya Pendidikan Mahasiswa Kepulauan Selelayar

Bantuan Pendidikan atau beasiswa tersebut diperuntukkan bagi 8 (Delapan) orang Mahasiswa Kepulauan Selayar yang sekarang menempuh pendidikan Program Pasca Sarjana (S2).

“Jadi beasiswa yang kami serahkan kepada bapak bupati tadi, itu untuk 8 mahasiswa S2 dari Kepulauan Selayar,” jelanya.

Mubarak, SE, melanjutkan bahwa syarat bagi mahasiswa yang mendapatkan beasiswa adalah mereka yang berprestasi gemilang dibidang akademis atau mahasiswa yang mengalami kesulitan secara finansial dan direkomendasikan oleh Pemkab.

Dalam kesempatan tersebut antara Bupati Basli Ali dan Pihak Pengadaian banyak membahas dan berdiskusi terkait layanan program maupun perkembangan pelayanan PT. Pengadaian khususnya pada wilayah kepulauan.

Dikatakan Mubarak, Bupati berharap keberadaan PT. Pengadaian atau BMUN lainnya harus dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat luas tidak terkecuali dengan masyarakat yang ada di Kepulauan.

“Alhamdulillah sudah dua pulau yakni Pulau Jampea dan Pulau Kayuadi sudah tersentuh layanan Pengadaian, meski saat ini sifatnya masih Agen, karena tahap uji coba, kita liat anomi masyarakat setempat, insya Allah kedepan akan kita tingkatkan,” cetusnya Mubarak menyikapi harapan Bupati Kepulauan Selayar agar layanan dan program pengadaian juga rambah wilayah kepulauan. (rls/Ucok)

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya