Hadapi Liga 3 Zona Sulsel, PS Nene Mallomo Gelar mi Ramah Tamah dan Launching Team

21 October 2021 22:27
Hadapi Liga 3 Zona Sulsel, PS Nene Mallomo Gelar mi Ramah Tamah dan Launching Team

BugisPos — Menghadapi Liga 3 Zona Sulawesi Selatan tahun 2021, PS Nene Mallomo menggelar acara Ramah Tamah dan Launching Team yang berlangsung di Cafe Marza Pangkajene Sidrap, Kamis 21 Oktober 2021.

Dalam ramah tamah dan launching tersebut dihadiri ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM, Sekretaris PS Nene Mallomo, Nurdin, Kepala Pelatih PS Nene Mallomo Paisal S, Pelatih kiper, Allo Tahir, pengurus Askab PSSI Sidrap ,pengurus PS Nene Mallomo dan para pemain yang hadir.

“Yang jelas untuk para pemain tetap semangat dalam menghadapi Liga 3 tahun 2021 Zona Sulawesi Selatan yang sudah didepan mata dan kami tetap berkomitmen dengan para pemain,” jelas Ketua Askab PSSI Sidrap Soetarmi DM.

Dan agenda Askab PSSI Sidrap tahun 2021 ini yang akan dilaksanakan yakni liga pelajar.

“Liga pelajar tingkat kabupaten Sidrap tahun 2021 akan segera bergulir tentunya melalui liga pelajar ini akan melahirkan pemain-pemain yang handal yang akan membela kabupaten Sidrap baik ditingkat provinsi dan nasional, terbukti tahun kemarin beberapa pemain dari liga pelajar terpilih memperkuat Liga Desa Nusantara, Piala Soeratin, dan Liga 3 bahkan ada 3 pemain kami yang berhasil bergabung memperkuat tim sepakbola Sulawesi Selatan di PON XX Papua tahun 2021 dan ini semua bukti bahwa pembinaan sepakbola di Sidrap sudah nampak dan telah melahirkan pemain-pemain yang berkualitas,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua Askab PSSI Sidrap Soetarmi DM berharap mudah-mudahan kita bisa naik level dibandingkan dengan Liga 3 tahun 2020 kita hanya menjadi juara 3 zona Sulawesi Selatan.

“tentunya semua itu akan kami capai apabila kita kompak dan bersatu antara pengurus, official dan pemain, Insya Allah Juara I Liga 3 zona Sulawesi Selatan kita bisa raih di tahun 2021 ini,” harap Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM.

Acara ramah tamah dan launching team PS Nene Mallomo tersebut diwarnai pula dengan Penyerahan Jersey pemain secara simbolis yang diserahkan Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM yang diterima Saddam pemain senior dan Muhammad Gymnastiar pemain Junior dan kemudian dilanjutkan foto bersama para pengurus dan pemain PS Nene Mallomo.

Suriady

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya