Personel Korem 141/Tp dan Anggota Persit Aktif ki Ikuti Senam Bersama

22 October 2021 12:56
Personel Korem 141/Tp dan Anggota Persit Aktif ki Ikuti Senam Bersama

BugisPos.- Personel dan PNS Korem 141/Toddopuli Sul-sel serta Balakorem kembali melaksanakan senam bersama , usai mengikuti apel dilapangan apel Makorem 141/Toddopuli. Jln Jend Sudirman, Bone. Jumat (22/10/2021)

Kapenrem 141/Toddopuli. Mayor Arm Arfan Towasi, mengatakan, kegiatan tersebut diawali dengan pemanasan yang dipandu personel Bintara Jasrem 141/Toddopuli sul-sel, selanjutnua senam bersama diikuti Personel dan PNS serta Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn.

Menurutnya, kebugaran dan kesehatan tubuh merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

” Jadi kita tidak boleh meremehkan kebugaran dan kesehatan tubuh kita. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, salah satunya adalah dengan senam bersama seperti yang dilakukan pada hari ini,” sebut May. Arm Arfan Towasi,

Sementara itu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn. Ny Irma Djashar Djamil, menyampaikan melalui kegiatan senam bersama, diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan, termasuk terbinanya kebugaran dan kesehatan bagi bapak-bapak dan Ibu-ibu Persit.

Kegiatan ini dihadiri Danrem 141/Toddopuli Sul-sel. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M, Kasrem 141/Toddopuli. Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc.,M.S.S, para Kasi Kasrem 141/Toddopuli. Sul-sel, para kabalakorem 141/Toddopuli. Sul-sel, para Kadisjan dan Pasi Korem 141/Toddopuli sul-sel, Para Ibu-ibu Persit dan pengurus KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn. (Penrem 141/Tp)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya