Masumange, Lurah Batua Hadiri Maulid Nabi SAW di Batua Raya 9

24 October 2021 13:32
Masumange, Lurah Batua Hadiri Maulid Nabi SAW di Batua Raya 9

BugisPos — RT 05/RW 06, Kelurahan Batua Kecamatan Manggala menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah di Mesjid Jami Al Makkah, Jl. Batua Raya 9.

Kegiatan yang digelar pada Minggu, Siang (24/10/2021) tersebut dihadiri warga dari RT 05/RW 06 lingkungan yang ada di batua Raya 9.

Lurah Batua Drs. Jufri dalam sambutannya saya ucapkan banyak terima kasih kepada Panitia yang sudah menyiapkan tempat dan waktu dalam menyiapkan segala keperluan Maulid ini,sehingga acara maulid Nabi Besar Muhammad SAW bisa berjalan dengan baik dan sukses.

“Harapannya,tali silaturahmi antar warga dengan jajaran kelurahan bisa semakin meningkat dan kompak,” ujarnya.

Lurah Batua Pun Menambahkan dengan momentum peringatan maulid nabi muhammad saw marilah kita menedalani prilaku beliau dan menjdi suri tauladan di tengah masyarakat sekaitan dgn hal tersebut kami dari pemerintah kelurahan batua mengajak semua warga masyarakat untuk menyukseskan program Walikota Makassar yaitu program Makassar recover salah satunya adalah ikut mensukseskan Vaksin 100.1.100 dan walaupun makassar sudah berada pada level 1 dari covid 19 tapi jangan kita legah tetap Prokes yaitu pakai masker,jaga jarak dan cuci tangan,dan tetap menjaga kebersihan lingkungan untuk menghindari genangan dan banjir, Tuturnya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya