Rapsel Ali Rencana ki Reses Selama 6 Hari di Kepulauan Selayar

24 October 2021 10:38
Rapsel Ali Rencana ki Reses Selama 6 Hari di Kepulauan Selayar
Jadwal Reses lengkap Rapsel Ali, dalam bentuk Pdf yang diteruskan oleh Kabid Humas Kominfo.

BugisPos — Anggota Komisi VI DPR RI, Fraksi Partai Nasdem, Muh. Rapsel Ali, rencana akan melakukan Reses masa sidang I dan II, di Kepulauan Selayar, selama 6 hari, terhitung 24 – 29 Oktober 2021.

Muh. Rapsel Ali, selama menjadi anggota DPR RI, diketahui masyarakat Kepulauan Selayar yang sudah beberapa kali melakukan kegiatan serupa yakni reses yang mengunjungi langsung konstituennya.

Dalam Resesnya kali ini, Rapsel Ali rencananya akan tiba di Kepulauan Selayar, Minggu (24/10/2021) melalui Bandar Udara H. Aroeppala, Padang.

Berbagai agenda akan dilaksanakan selama di Selayar diantaranya, pada hari I, Minggu usai serimonial penjemputan di Bandara, Rapsel Ali akan meninjau Kawasan Pengembangan UMKM The Bagang dan penyerahan bantuan PKBL dari Pertamina kepada kelompok pengelola The Bagang sebesar 150 Juta Rupiah.

Agenda lainnya berdasarkan Jadwal Reses lengkap Rapsel Ali, dalam bentuk Pdf yang diteruskan oleh Kabid Humas Kominfo, Dinas Kominfo Kepulauan Selayar, Mursalim, S Sos, melalui salah satu Group WA, Sabtu (23/10/2021).

Agenda lainnya pada hari pertama yakni, nonton bareng Moto GP bersama relawan dan Tim Rapsel, sekitar pukul 18.00 wita.

Reses Muh. Rapsel Ali, masa sidang I dan II, melalui surat pemberitahuan kepada Bupati Kepulauan Selayar, dengan nomor 098/MRA. DPR – RI/A.396/X/2021. yang di tandatangani langsung oleh anggota DPR RI, Muh. Rapsel Ali. (rls/Ucok)

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya