Kunjungan Rapsel di Selayar, Saiful Arif: Selamat Datang ri Tana Doang

24 October 2021 20:23
Kunjungan Rapsel di Selayar, Saiful Arif: Selamat Datang ri Tana Doang
Wakil Bupati Selayar Saiful Arif Menjemput kedatangan rombongan Muhammad Rapsel Ali.

BugisPos — Muhammad Rapsel Ali selaku Anggota DPR-RI Komisi VI Fraksi NasDem berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Kunjungannya kali ini merupakan agenda reses masa sidang I dan II tahun 2021-2022.

Menantu KH. H. Ma’ruf Amin itu dijadwalkan tiba di Bandara Aroeppala Kabupaten Kepulauan Selayar bersama rombongan Tenaga Ahlinya hari ini sekitar pukul 13:00 WITA dan akan disambut oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (24/10).

Menjemput kedatangan rombongan Muhammad Rapsel Ali, Saiful Arif selaku Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar menyempatkan diri untuk menyambut sekaligus memberikan pengalungan sarung adat sebagai bentuk ucapan selamat datang yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar bersama beberapa Kepala OPD.

“Selamat datang Pak Rapsel,” ungkapnya Saiful Arif sembari mengalungkan.

Kunjungan menantu K.H. Ma’ruf Amin itu diagendakan untuk berada di Kampung halamannya selama 1 minggu hingga tanggal 29 Oktober 2021 sejak kedatangannya dan akan mengunjungi berbagai daerah hingga ke wilayah kepulauan. (rls/Ucok)

Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya