Tauwwa, Kodim 1425 Jeneponto Bekerjasama Pemdes Borong Lamu Gelar Vaksinasi Covid-19

26 October 2021 11:58
Tauwwa, Kodim 1425 Jeneponto Bekerjasama Pemdes Borong Lamu Gelar Vaksinasi Covid-19

BugisPos – Pemerintah desa Borong Lamu dan Tim PPKM Micro Penanganan Covid-19 bekerjasama dengan Dandim 1425/Jeneponto melaksanakan Vaksinasi Massal, kantor desa Borong Lamu, Kecamatan Arungkeke, kabupaten Jeneponto.

Pantauan Bugispos.com warga Desa Borong Lamu Arungkeke sangat antusias untuk ikut vaksinasi covid-19. Bahkan, warga pun rela antri.

Kepala Desa Boronglamu M. Ridwan mengatakan bahwa vaksin ini sangat menguntungkan bagi kita semua

“Alhamdulillah, pelaksanaan Vaksinasi satu hari ini karaeng, kita targetkan akan mencapai sekitar 155 orang dan yang sudah divaksin kurang lebih 100 orang,” ucap kepala desa borong lamu M. Ridwan.

Ia menambahkan bahwa pemerintah Desa Boronglamu tentunya mengharapkan agar masyarakat tetap ikuti vaksin dan tidak percaya pada informasi hoax.

“Kesadaran masyarakat untuk divaksin maka dengan sendirinya akan merasakan banyak manfaatnya, baik pada kesehatan dirinya maupun keluarganya juga sangat bermanfaat jika mereka bepergian,” pungkasnya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya