Kuru Sumange’, Camat Rappocini Hadiri Maulid Nabi SAW PMI Kec. Rappocini

31 October 2021 19:06
Kuru Sumange’, Camat Rappocini Hadiri Maulid Nabi SAW PMI Kec. Rappocini

BugisPos — Camat Rappocini hadiri peringatan Mulid Nabi Besar Muhammad SAW diadakan PMI Kecamatan Rappocini, di Aula Pertemuan Kantor Bendhar Group Minggu (31/10/2021).

Pada kesepatan tersebut selain memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang jatuh pada 19 Oktober 2021 M / 12 Rabi’ul Awal 1443 H,

Dalam kegiatan tersebut, Syahruddin Camat Rappocini menyampaikan bahwa maulid Nabi Besar Muhammad SAW sebagai kegiatan masyarakat yang strategis untuk membangun Akhlak dan Silaturahmi sesama Umat.

“Acara ini tentunya menjadi kegiatan sangatlah baik untuk meneladani sosok Rasulullah SAW, mengingat situasi dan kondisi saat ini dan” ujar Syahruddin.

Camat Rappocini menambah kegiatan seperti ini juga kita sebagai pemerintah untuk sosialisasikan program pemerintah kota ke masyarakat apalagi Saya baru saja sebagai camat disini untuk memperkenalkan diri dan memperkenalkan program kecamatan Rappocini,tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PMI Kota Makassar diwakili, Lurah Kassi-kassi, pengurus BendharGroup, Pengurus PMI Rappocini, Tim Sibad, Bhabinkamtibmas beserta Babinsa Kassi dan Para Undangan.

463 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya